Ilustrasi perayaan malam tahun baru (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi perayaan malam tahun baru (JIBI/Solopos/Dok.)
Selasa, 27 Desember 2016 20:05 WIB Sumadiyono/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

MALAM PERGANTIAN TAHUN
Kemeriahan One Night In Indraprasta Sahid Jaya Yogyakarta Hotel

Bagi tamu yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap di seluruh Jaringan Sahid se Indonesia.

Solopos.com, JOGJA-Perayaan tahun baru menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh seluruh kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tahun ini, Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention menawarkan sesuatu yang baru.

One Night In Indraprasta sebagai Tema pilihannya. Anda yang menginginkan suasana baru dalam merayakan tahun baru di Jogja, Sahid Jaya Yogyakarta bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam merayakan malam tahun baru.

Pada 31 Desember 2016 di Indraprasta Ballroom Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention akan mempersembahkan aksi menarik dari Tedhi Lamuchi Sang Magician jebolan The Master Season 5 RCTI.

Serangkaian acara akan diawali dengan Hiburan dari 7 Signs Band, disambut dengan Tarian tradisional yang menceritakan tentang kisah Kerajaan Indraprasta sambil menikmati hidangan Compulsory Dinner dengan menu menu andalan Sahid yang disuguhkan oleh Chef Dena, ditambah menu menu istimewa untuk melengkapi malam tahun baru.

Tidak ketinggalan bagi-bagi doorprize, bagi tamu yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap di seluruh Jaringan Sahid se Indonesia. Dipenghujung acara, para tamu akan diajak merayakan Malam Tahun Baru dengan meniup terompet bersama sama sebagai ucapan selamat tinggal Tahun 2016 dan selamat datang Tahun 2017, Sukses Bersama Kita yang akan disambut oleh Performance Female DJ Nya. (*)

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…