Julia Perez. (Istimewa/Twitter.com) Julia Perez. (Istimewa/Twitter.com)
Selasa, 27 Desember 2016 11:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Jupe Akui Tak Berobat Ke Luar Negeri Karena Kondisi Keuangan

Jupe mengaku tak bisa berobat ke luar negeri karena kondisi keuangannya.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi kesehatan Julia Perez terus menurun. Pelantun Belah Duren ini menderita penyakit kanker dan harus menjalani kemoterapi setiap minggu. Bukan hanya kesehatan, Jupe bahkan mengaku kondisi ekonominya sedang kurang baik.

Dengan penyakit ganas yang diidapnya, mantan istri Gaston Castano ini tak ada niatan untuk kembali berobat di luar negeri. Menurut Jupe, dengan kondisi keuangan yang sedang menipis tidak memungkinkan untuk berobat di sana.

“Memutuskan udah nggak lagi berobat keluar negeri karena udah enggak punya duit,” imbuhnya.

Lagipula, teknologi pengobatan kemoterapi untuk kanker di Tanah Air, lanjut pelantun tembang Belah Duren ini tak kalah canggih dengan negara-negara maju lainnya. Ia percaya kendati hanya berobat di Indonesia penyakitnya tetap dapat disembuhkan.

“Karena udah enggak punya duit, saya pikir obat kemo di Singapore sama di Indonesia sama aja sebenernya. Walaupun beban hidup saya a, b, c, saya udah ikhlas lillahi taala,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…