Gilang Dirga dan istri (Instagram @gilangdirga) Gilang Dirga dan istri (Instagram @gilangdirga)
Selasa, 27 Desember 2016 19:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Janin Tak Berkembang, Kandungan Istri Gilang Dirga Digugurkan

Janin tak berkembang membuat kandungan istri Gilang Dirga terpaksa digugurkan.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Ferza. Harapan memiliki momongan pupus setelah kandungan Adiezty terpaksa digugurkan.

Kabar tersebut dibeberkan oleh ibu mertua Gilang, Santy, yang dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (26/12/2016). Sang ibunda menuturkan perkembangan janin sang putri berkembang kurang sempurna, sehingga ia harus melakukan kuret.

“Enggak ada masalah, cuma karena janinnya enggak berkembang saja. Jadinya dikuret,” tutur ibunda Adiezty. Memang enggak bagus saja, jadinya enggak berkembang,” katanya.

Santy mengabarkan bahwa kondisi putrinya dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga menyatakan Adiezty yang berprofesi sebagai seorang penari ini tidak dirawat di rumah sakit.

“Alhamdulillah sehat dan baik. Adiez enggak dirawat, hanya dikuret, dibersihkan sudah,” tandasnya.

lowongan kerja
lowongan kerja Homeschooling Kak Seto Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…