Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengadakan free medical check up (THE 1O1 Yogyakarta) Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengadakan free medical check up (THE 1O1 Yogyakarta)
Selasa, 27 Desember 2016 03:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
The 1O1 Yogyakarta Tugu Gelar Pemeriksaan Medis

Hotel di Jogja mengadakan bakti sosial

Solopos.com, JOGJA–Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengadakan free medical check up untuk para lansia di Balai RW Penumping, Jogja, Kamis (22/12/2016).

Marcomm The 1O1 Yogyakarta Tugu Precy Setyadhika Permata mengatakan, acara dimulai pukul 09.00 WIB. “Sebelum melakukan pemeriksaan dijelaskan terlebih dahulu oleh Dokter Uva mengenai kesehatan seperti bagaimana mengatasi serta penanganan terhadap gejala stroke, menjaga kesehatan tubuh, dan lain sebagainya,” kata dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (26/12/2016).

Ia menjelaskan, warga sekitar pun berdatangan dan mengantre untuk mendapatakan pemeriksaan kesehatan. Ada sekitar 82 lansia yang mengikuti pemeriksaan tersebut. Para lansia tersebut diperiksa tekanan darahnya terlebih dahulu kemudian berkonsultasi mengenai penyakit yang dialami.

Selain itu, setelah pemeriksaan, diberikan pula obat dan vitamin seperti Vitamin-B yang memiliki peranan penting bagi tubuh. Acara ini selesai kurang lebih sekitar pukul 13.30 WIB, di luar dari waktu yang diperkirakan karena antusiasme warga yang besar. Rangkaian kegiatan ini merupakan kegiatan CSR The 1O1 Yogyakarta Tugu yang diadakan rutin setiap enam bulan sekali.

“Pemeriksaan ini juga sebagai bentuk peran aktif dalam tindakan pencegahan dan menjaga kesehatan untuk menurunkan penyakit kronis dimasa mendatang,” papar dia.

Lowongan Pekerjaan
SD dan SMP AL-KAUTSAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…