News
Selasa, 27 Desember 2016 - 13:10 WIB

Foto Ini Bikin Bingung, Ada Enam Orang Tapi Kakinya Hanya 5 Pasang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaki perempuan di tengah tak terlihat, menurut anda berada di mana (Reddit)

Trending sosmed kali ini membahas tentang foto yang membingungkan netizen.

Solopos.com, SOLO – Internet dibingungkan dengan foto enam orang perempuan yang hanya menampilkan lima pasang kaki. Tidak berfokus pada kemungkinan gambar itu sudah dimanipulasi secara digital, netizen malah menebak kemungkinan posisi kaki perempuan di tengah yang tidak terlihat.

Advertisement

Foto tersebut pertama kali diunggah di forum Reddit, Sabtu (24/12/2016), oleh akun jr0d7771. Akun tersebut mengajak netizen mencari kaki dari perempuan yang duduk di tengah. “Find the middle girls legs,” tulis akun jr0d7771.

Foto tersebut menampilkan enam perempuan. Lima di antara mereka duduk di sofa, sedangkan satu sisanya duduk di bagian kayu sofa. Ada keanehan dalam foto tersebut, karena di dalam foto ada enam perempuan, namun yang terlihat hanya lima pasang kaki. Perdebatan dan candaan antara netizen pun dimulai.

Foto ini dicerahkan untuk lebih menjelaskan posisi kaki perempuan di tengah (Reddit)

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (26/12/2016), di forum Reddit foto tersebut sudah mendapat lebih dari 400 komentar. Ada yang memberi respons candaan, ada juga yang benar-benar menebak kemungkinan posisi kaki perempuan yang berada di tengah.

Menurutku kaki perempuan kedua dari kiri berada di belakang kaki perempuan pertama,” tulis akun Canadian­_Ireland.

Opini tersebut mendapat dukungan dari akun justonewordforyou. Ia bahkan mencerahkan foto tersebut dan memberi garis penjelas yang menunjukkan posisi kaki perempuan di tengah.“Menurutku juga seperti itu, saya mencerahkan fotonya mungkin bisa membantu memberi jawaban,” tulis akun justonewordforyou.

Advertisement

Ada juga netizen yang menebak jika sepatu para perempuan terlihat lengkap difoto, ilusi yang ada akan mudah diungkap. “Ini benar, kalian akan mengungkap ilusi ini jika sepatu para perempuan terlihat jelas,” tulis akun Here_Now_Gone.

Terlepas dari perdebatan yang ada, menurut Anda di mana kaki perempuan yang di tengah? Tulis di kolom komentar ya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif