Angelina Jolie dan Brad Pitt (Ibtimes.com) Angelina Jolie dan Brad Pitt (Ibtimes.com)
Selasa, 27 Desember 2016 17:45 WIB Issue Share :

Dituduh Lakukan Kekerasan, Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Kesal

Brad Pitt kesal dituduh melakukan kekerasan terhadap anak oleh Angelina Jolie.

Solopos.com, LOS ANGELES – Proses sidang perceraian pasangan selebriti Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt masih terus berlangsung. Kabarnya, proses perceraian keduanya berjalan alot karena Brad Pitt beberapa kali tidak menghadiri sidang.

Kasus ini bermula ketika Angelina mengajukan gugatan cerai kepada suaminya pada September 2016 lalu. Gugatan cerai itu dilayangkan karena ia menuduh sang suami melakukan tindak kekerasan kepada anak-anak mereka.

Guna membuktikan tuduhan tersebut, Dinas Perlindungan anak di Los Angeles, Amerika Serikat sempat melakukan sejumlah penyelidikan. Namun, hasilnya mereka tidak menemukan bukti apapun yang menguatkan tuduhan Angelina kepada Pitt.

Hal itu lama kelamaan membuat Pitt geram. Ia berbalik menuduh Angelina membuat laporan palsu untuk mencemarkan nama baiknya beserta keluarga di hadapan publik. Bukan hanya itu, ia kabarnya berniat melaporkan balik sang istri.

“Angelina kerap menggunakan anak-anak sebagai alasan untuk menyerang Pitt yang membuatnya marah dan berniat melaporkan balik Angelina atas tuduhan pencemaran nama baik” kata salah satu kuasa hukum Pitt seperti diwartakan Mercurynews.com, Jumat (23/12/2016).

Selama ini, Angelina dan Pitt bersikeras merasa paling benar. Tak jarang, mereka kerap saling menyalahkan di hadapan satu sama lain di hadapan media. Bahkan, Angelina disebut-sebut sengaja melarang Pitt menemui keenam anaknya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa alasan Angelina mengajukan gugatan cerai. Namun, menurut kabar yang beredar, beberapa pihak menduga Angelina merasa cemburu ketika Pitt beradegan mesra dengan Marion Cotillard dalam film Allied.

Bukan hanya itu, pihak lain menyebut perceraian itu disebabkan karena adanya perbedaan pendapat dalam pola asuh anak. Pola asuh Pitt yang terlalu keras terhadap keenam anaknya membuat Angelina Jolie geram. Jolie berharap kasus perceraiannya segera selesai dan pengadilan memberikan hak asuh anak kepadanya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Lowongan Pekerjaan
Tiga Pilar Perkasa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…