Valentino Rossi saat mengendarai mobil Rally (Crash.net) Valentino Rossi saat mengendarai mobil Rally (Crash.net)
Selasa, 27 Desember 2016 07:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Balap Share :

Ditawari Jajal Mobil Mercedes, Rossi Tak Bisa Menolak

Valentino Rossi mendapat tawaran untuk mengendarai mobil Mercedes

Solopos.com, LESMO – Salah satu Tim Formula One (F1), Mercedes, menawarkan kepada pembalap Motogp, Valentino Rossi, untuk menjajal mobil mereka. Hal yang sama sudah dilakukan Mercedes terhadap Jorge Lorenzo.

Lorenzo sendiri sudah menjajal mobil F1 Mercedes beberapa waktu lalu. Sementara untuk Rossi, Mercedes belum mengungkapkan waktunya. Terlebih, kesepakatan antara Mercedes dengan Rossi untuk menjajal mobilnya pun belum terjalin.

Tawaran untuk Rossi itu dibeberkan Bos Mercedes, Toto Wolff. Wolff mengatakan ingin melihat kemampuan Rossi bersama mobil mereka. “Tak hanya ajang balapan lain, Formula One juga terdapat unsur hiburannya. Saya tertarik untuk melihat kemampuan Valentino Rossi dan Sebastien Ogier di balik kemudi mobil-mobil kami,” ucap Wolff, dikutip dari Okezone, Senin (26/12/2016).

“Jadi memang benar, kami memang sedang menyusun rencana untuk menggelar satu hari penuh bersama mereka. Namun untuk saat ini, hanya itu yang bisa saya katakan,” tuntas pria berkebangsaan Austria tersebut.

Melihat tawaran dari Mercedes itu, Rossi pun mengaku tak bisa menolak. “Jika ia (Wolff) ingin menghubungi saya, ia punya nomor saya,” kata Rossi singkat, seperti dikutip dari Motorsport.

“Bagaimana saya bisa bilang tidak? Saya cukup beruntung bisa melakukan tes bersama Ferrari, saya memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang di Maranello tapi [uji coba dengan Mercedes] mungkin akan menjadi sedikit penghianatan – tapi bagaimana mungkin Anda menolak Mercedes jika ditawarkan?” tuntas rider 37 tahun tersebut.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. BPR CENTRAL INTERNATIONAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…