Iphone 7 (Cnet) Iphone 7 (Cnet)
Selasa, 27 Desember 2016 20:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

Apple Dikabarkan Usung Kamera Vertikal di Iphone 7s

Apple diisukan akan mengusung kamera vertical di Iphone 7s.

Solopos.com, SOLO – Apple terus mengembangkan teknologi canggih di produk teranyarnya. Tersiar kabar, perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini bakal mengusung kamera vertical di Iphone 7s.

Kabar yang berembus dari Tiongkok menyebutkan Apple akan meluncurkan tiga model yang mereka sebut D20, D21, dan D22.

Dua kode pertama disinyalir untuk Iphone 7s dan 7s Plus sedangkan yang ketiga, diperkirakan model high-end dan belum diketahui secara pasti detailnya.

Dikabarkan Antara dari Phone Arena, Selasa (27/12/2016), Iphone 7s berukuran sedang disebut-sebut akan keluar tahun depan, termasuk Iphone dengan display 5 inci. Ponsel itu akan menjadi varian ketiga yang keluar pada 2017, selain 4,7 dan 5,5 inci.

Pemasok dari Taiwan mengatakan versi 5 inci memiliki spesifikasi yang sama dengan Iphone 7s dan 7s Plus. Ponsel 5 inci akan memiliki dual kamera di bagian belakang dengan posisi vertikal, tidak seperti 7 Plus yang horizontal.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…