Kylie Jenner dan Tyga (Aceshowbiz.com) Kylie Jenner dan Tyga (Aceshowbiz.com)
Senin, 26 Desember 2016 22:45 WIB Issue Share :

Video Vulgar Mirip Kylie Jenner dan Pacar Beredar di Internet

Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh mirip Kylie Jenner.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner dikenal sebagai salah seorang model top dunia yang sering mengumbar foto foto seksinya di media sosial. Akibat foto seksinya itu, bungsu dari keluarga Jenner ini dikabarkan sempat dilirik situs porno populer.

Tak lama berselang dari kabar tersebut, video vulgar mirip Kylie dan sang pacar, Tyga beredar di Internet. Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (24/12/2016), video tersebut menampilkan adegan tak senonoh oleh dua orang yang memiliki wajah dan ciri fisik mirip dengan Kylie dan Tyga. Keduanya tampak sedang berkejar-kejaran di kamar mandi tanpa busana.

Sayangnya, kualitas video yang rendah membuat wajah keduanya tidak bisa terlihat dengan jelas. Namun, para pengakses Internet (netizen) meyakini video tersebut memang Kylie dan Tyga.

Sebuah sumber yang dikutip TMZ, mengabarkan video tersebut merupakan hasil rekayasa orang yang tidak bertanggung jawab. “Aku yajin dua orang yang ada di video itu bukan Kylie dan Tyga. Mereka tak mungkin melakukan perbuatan bodoh semacam itu,” kata sang narasumber yang tidak disebutkan namanya.

Sementara, Kylie memilih bungkam terkait beredarnya video tersebut. Kejadian itu bukan kali pertama menimpa Kylie. Sebelumnya juga pernah beredar video panas yang menampilkan seseorang yang menyerupai dirinya. Beberapa orang menduga kejadian ini dipicu karena selama ini Kylie dinilai tampil terlalu seksi. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja Kantor SD Aisyiyah Gemolong, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…