Teknologi
Senin, 26 Desember 2016 - 20:10 WIB

Ssst… Begini Cara Main Super Mario Run Full Version Tanpa Bayar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Mario Run (Ubergizmo)

Sebenarnya ada cara untuk bermain Super Mario Run tanpa harus membayar.

Solopos.com, SOLO – Super Mario Run menjadi salah satu game paling banyak dinantikan akhir tahun ini. Setelah resmi meluncur, game besutan Nintendo ini langsung menjadi buruan pencintanya.

Advertisement

Super Mario Run memang diberikan secara cuma-cuma, namun pemain harus membayar Rp149.000 untuk melanjutkan permainan setelah setelah menyelesaikan World 1.

Diberitakan Bloomberg harga terlalu tinggi inilah yang menjadikan peringkat Super Mario Run sebagai in app purchase. Hanya sedikit pengguna yang mau membeli game klasik ini di ponsel mereka.

Jika Anda adalah salah satu dari gamers Super Mario Run yang ingin melanjutkan permainan namun tak memiliki budget, ada cara untuk mendapatkannya dengan gratis. Berikut cara sebagaimana diberitakan Okezone dari Phone Arena, Senin (26/12/2016).

Advertisement

Ada sebuah aplikasi bernama Cash for Apps. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda mendapatkan kartu hadiah USD10 di Itunes yang pas digunakan untuk membeli Super Mario Run.

Dengan mengunduhnya, Anda akan menerima sejumlah poin ketika Anda mengunduh aplikasi lain. Dengan mengakumulasikan poin tersebut, Anda bisa menerima USD10 card Itunes secara cuma-cuma.

Cara kerjanya, misalnya Anda perlu USD10 maka Anda harus mengumpulkan 3.000 poin. Mengunduh Twitter dan Spotify mendapatkan 284 poin masing-masing. Lakukan dengan aplikasi lain hingga Anda mendapat 3.000 poin, namun yang perlu dilakukan adalah menginstal Cash for Apps terlebih dahulu di link ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif