Penampakan Suzuki GSX-R 150. (Istimewa) Penampakan Suzuki GSX-R 150. (Istimewa)
Senin, 26 Desember 2016 14:45 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Roda 2 Share :

SEPEDA MOTOR TERBARU
Suzuki Mulai Produksi GSX-R 150

Produksi GSX-R 150 dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1 karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni.

Solopos.com, JAKARTA – PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbaru, GSX-R 150, di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat.

Produksi GSX-R 150 dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1 karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni guna menghasilkan berbagai produk sepeda motor berkualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 diproyeksikan untuk menjadi “mother plant” untuk produksi GSX-R 150.

Hari ini akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kami yakin dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik,” kata Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melalui keterangan tertulis dikutip Solopos.com dari Antara, Jumat (23/12/2016).

Ia menambahkan, “Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya.”

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra-produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia.

Sebelumnya, tim produksi menggelar berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

Suzuki GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu.

GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, Easy Start System dan produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur Key-less Ignition System di Indonesia.

lowongan kerja
lowongan kerja SOLO EYE CENTER, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…