Sport
Senin, 26 Desember 2016 - 23:00 WIB

Lampard Balik ke Chelsea, Jadi Pemain atau Staf Pelatih?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Frank Lampard (Reuters)

Frank Lampard mengindikasikan bakal kembali ke Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Setelah tak memperpanjang kontraknya bersama New York City, Frank Lampard mengaku akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Chelsea. Kendati demikian, Lampard belum tahu apakah akan jadi pemain atau staf pelatih di sana.

Advertisement

Putusnya kontrak dengan New York City membuat kini Lampard berstatus free agent. Dia juga belum memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional meski usianya sudah menginjak 38 tahun. Berbeda dengan komptariotnya, Seteven Gerrard, yang lebih dulu memastikan gantung sepatu di usia ke-36 tahun.

Soal masa depannya ini, Lampard belum tahu. Yang pasti dia akan kembali ke Chelsea dan berbicara dengan manajemen The Blues. Dia berharap bisa berkontribusi untuk The Blues yang kini dilatih oleh Antonio Conte.

“Saya dan John [Terry] akan terus berada di Chelsea apapun yang terjadi, terserah mau jadi apa saja,” ujar Lampard seperti dikutip dari The Guardian, Senin (26/12/2016).

Advertisement

“Apakah dengan memegang tiket musiman, menonton mereka, saya belum tahu. Saya terus menjalin kontak. Apapun peran saya nantinya [sebagai pemain], keputusan bukan di tangan saya jadi saya tidak bisa bicara lebih jauh,” sambungnya.

“Saya santai-santai saja, karena ini klub yang menyenangkan. Jika saatnya sudah tiba, saya akan memutuskannya. Tentu saja, saya sangat mencintai klub itu, tapi semua tidak selalu seperti yang kita inginkan,” tuntas pemain yang membela Chelsea selama 13 tahun itu.

Lampard sendiri memang sudah bisa dibilang sebagai legenda klub bersama John Terry. Terlebih, dia merupakan top skorer sepanjang masa The Blues. Meski bermain sebagai gelandang, Lampard sangat produktif yakni mampu melesakkan 211 gol selama membela Chelsea dari 2001 hingga 2014.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif