Somi dan Wooshin (Koreaboo) Somi dan Wooshin (Koreaboo)
Senin, 26 Desember 2016 18:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Duh, Wooshin Up10tion Dituding Pegang Payudara Somi I.O.I

Artis K-Pop Wooshin dituding memegang payudara Somi.

Solopos.com, SEOUL – Wooshin Up10tion dituding melakukan pelecehan seksual terhadap personel I.O.I, Somi. video yang beredar di Internet, menujukkan Wooshin seperti dengan sengaja menyentuh payudara Somi.

Video singkat Somi dan Wooshin menujukkan keduanya mengucapkan selamat Natal. Video tersebut dirilis secara resmi SBS MTV The Show melalui Twitter. Wooshin disebut secara sengaja menyentuh bagian sensitif Somi dengan lengannya.

Menanggapi tudingan miring tersebut sebagaimana dilansir Koreaboo, Minggu (25/12/2016), manajemen keduanya dengan tegas membantah. Mereka menyebut kejadian tersebut murni kecelakaan dan tak menyangka kontroversi begitu besar terjadi sesaat setelah video tersebut muncul.

Shooting dilakukan atas pengawasan manager dan diperiksa sendiri oleh Somi, Wooshin, dan manager tidak ada kontak fisik seperti itu. Jeon Somi mengatakan khawatir dan terkejut atas asumsi tersebut. Kami ingin menyatakan tuduhan tersebut tidak benar. Kami akan berhati-hati agar penggemar tak khawatir. Terima kasih,” ucap manajemen Somi, YMC Entertainment dan SBS MTV The Show.

“Kami ingin membuat pernyataan atas video SBS MTV The Show. Kami memastikan bahwa tidak ada kontak fisik Wooshin dan Somi. Jeon Somi juga menegaskan tidak terdapat hal seperti itu,” ucap agensi Wooshin, Top Media.

lowongan kerja
lowongan kerja Kantor SD Aisyiyah Gemolong, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…