Warga muslim berjabat tangan dengan warga nasrani saat silturahmi Hari Natal di Kampung Losari Sawahan, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Minggu (25/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Warga muslim berjabat tangan dengan warga nasrani saat silturahmi Hari Natal di Kampung Losari Sawahan, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Minggu (25/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Senin, 26 Desember 2016 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Semarang Share :

FOTO HARI NATAL 2016
Begini Silaturahmi Warga Ambarawa

Hari Natal 2016 jadi ajang silaturahmi.

Hari Natal 2016 menjadi ajang silaturahmi warga Ambarawa. Kantor Berita Antara, Minggu (25/12/2016), mendokumentasikan warga muslim yang berjabat tangan dengan warga nasrani pada acara silturahmi Hari Natal di Kampung Losari Sawahan, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Silaturahmi lintas agama yang juga dilakukan saat Hari Idul Fitri tersebut telah berlangsung sekitar dua dekade dan bertujuan untuk menjaga perdamaian dan persaudaraan di antara masyarakat setempat yang heterogen.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…