Rekaman CCTV ayah selamatkan dua anaknya dari tabrakan mobil (Youtube) Rekaman CCTV ayah selamatkan dua anaknya dari tabrakan mobil (Youtube)
Senin, 26 Desember 2016 11:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Cara Montir Ini Selamatkan Anak yang Hampir Tertabrak Mobil Sulit Dipercaya

Video rekaman cctv tentang montir selamatkan kedua anaknya menjadi viral.

Solopos.com, JAMBI – Rekaman closed-circuit television (CCTV) yang menampilkan pria selamatkan dua bocah dari mobil yang tak terkendali menjadi viral. Pria yang berdasarkan informasi adalah ayah dari dua bocah tersebut menyelamatkan buah hatinya sepersekian detik sebelum tabrakan terjadi.

Video CCTV itu diunggah oleh akun Facebook Feny Wati, Kamis (22/12/2016), pukul, 11.10 WIB. Berdasarkan informasi yang dituliskan akun Feny Wati, pria yang berprofesi sebagai montir itu bernama Zuki. Kedua bocah yang dia selamatkan bernama Clairin dan Ricard.

Dari kabar yang beredar, mobil tersebut dikendarai seorang dokter dalam kondisi mabuk. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raden Wijaya, Kebun Kopi, Jambi.

Satu detik telat, Dedek telat nyambar anaknya, jadi korbanlah Clairin dan Ricard. Korban pengemudi mabuk yang katanya dokter,” tulis akun Feny Wati.

Dalam video Zuki Nampak sedang mereparasi sepeda motor, tidak diketahui karena alasan apa, Zuki berdiri dan menengok kedua anaknya bermain di dekat tabung kompresor, tiba-tiba Zuki nampak melihat ada hal berbahaya menghampiri, tanpa pikir panjang Zuki menubruk kedua anaknya dan menarik meraka dengan cara berguling ke belakang. Jika Zuki terlambat sedikit saja, kedua anaknya bisa menjadi korban.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (25/12/2016), video yang diunggah akun Feny Wati itu sudah ditonton lebih dari 91.000 kali, dibagikan lebih dari 1.800 kali. Lebih dari 290 netizen meramaikan kolom komentar.

Subhanallah, Alhamdulillah, Allah masih kasih umur panjang,” tulis akun Akhid Riswanto.

Salut sama bapak ini, sampai mau nangis liat pertolongannya, kena sedikit semua habis,” tulis akun Ambrigo Tan.

Selain komentar yang memuji keberhasilan Zuki menyelamatkan anak-anaknya, ada netizen yang mengecam pengemudi. “Ini dokter beneran mabuk ya om, kalau memang mabuk cabut aja lisensinya sebagai dokter karena membahayakan,” tulis akun Arief Putra Pandawa.

Tonton video cctv penyelamatan yang dilakukan Zuki di bawah ini.

 

lowongan pekerjaan
SALES ENGINEER, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…