Shahrukh Khan di film Raees (www.indianewsbulletin.com) Shahrukh Khan di film Raees (www.indianewsbulletin.com)
Senin, 26 Desember 2016 16:10 WIB Layar Share :

BOLLYWOOD
Film Raees “Shah Rukh Khan” Akan Diperkarakan, Kenapa?

Film Bollywood terbaru yang dibintangi Shah Rukh Khan kabarnya akan diperkarakan usai dirilis.

Solopos.com, GUJARAT— Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan kini tengah menanti premier film terbarunya, Raees. Bukan hanya Shah Rukh Khan, para penggemar pun tampak sudah tak sabar ingin melihat aksi sang idola dalam film terbaru yang dibintangi bersama artis cantik asal Pakistan, Mahira Khan.

Kendati demikian, kabarnya film Raees akan segera diperkarakan setelah premier pada 25 Januari 2017 mendatang. Mengapa demikian?

Dikabarkan Times of India, Kamis (22/12/2016), Mustaq Sheikh, anak dari Abdul Latif, sosok yang diperankan Shah Rukh Khan dalam film Raees telah mengajukan gugatan kepada Pengadilan Tinggi Gujarat, India. Dalam gugatannya itu, ia menuding tim produksi film telah melakukan fitnah terhadap mendiang ayahnya.

Menurut Mustaq,  tim produksi sempat berkonsultasi dengan keluarganya soal rencana pembuatan film tersebut pada 2014, silam. Namun, ia tidak tahu jika akhirnya nama sang ayah justru dipakai sebagai tokoh pemilik tempat pelacuran dan bisnis gelap lainnya.

Lebih lanjut Mustaq memaparkan tim produksi film Raees telah melakukan penipuan kepada keluarganya. Oleh sebab itu, pada 29 April 2016 lalu, ia menuntut ganti rugi sebesar 100 crore atau Rp1,9 trilun kepada tim produksi yang dianggap telah memfitnah sang ayah.

Pihak tim produksi menegaskan jika film tersebut merupakan karya fiksi yang bukan berasal dari kisah nyata seseorang. Pengadilan Tinggi Gujarat belum memutuskan apapun terhadap perkara tersebut. Pihak pengadilan justru meminta Mustaq menunggu peluncuran film untuk memperkuat bukti tentang tuduhannya itu.

Raees merupakan film bergenre thriller bercerita tentang seorang pengusaha minuman keras, Raees (Shah Rukh Khan) yang terkenal cerdik dan jeli dalam menjalankan bisnis tersebut. Terkadang ia tak segan melakukan kekerasan demi melancarkan bisnisnya. Sayangnya, pada suatu ketika usaha Raees menghadapi kendala saat seorang polisi, Ghulam Patel (Nawazuddin Siddiqui) menjebaknya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

lowongan pekerjaan
SPG COUNTER BATIK & SALES COUNTER CAR RENTAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…