Anjing iuni carikan makanan untuk anak-anaknya (Youtube) Anjing iuni carikan makanan untuk anak-anaknya (Youtube)
Senin, 26 Desember 2016 12:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Anjing Ini Diberi Makan Langsung Lari, Ternyata Ini yang Dilakukan

Video unik kali ini berisi peristiwa yang terjadi di Bangkok, Thailand.

Solopos.com, BANGKOK – Adalah hal biasa jika kita menemukan anjing atau kucing di jalanan meminta makanan. Itu salah satu cara hewan-hewan liar bertahan hidup. Namun belum lama ini viral sebuah video yang menampilkan anjing tidak memakan makanan yang dimintanya.

Si pemberi makanan yang heran mencoba mengikuti ke mana makanan dibawa si anjing. Apa yang ditemui si pemberi makanan itu di luar dugaan.

Video ini diunggah oleh akun Youtube Viralhog, Selasa (20/12/2016). Dalam informasi yang dituliskan di kolom deskripsi video, peristiwa itu terjadi Jumat (16/12/2016) di Bangkok, Thailand.

Saat kali pertama dimintai makanan oleh si anjing, si pemberi memberikan dan menganggap hal itu biasa saja. Namun saat melihat si anjing tidak memakan makanan pemberiannya, namun berlari ke suatu tempat, si pemberi menjadi penasaran.

Si pemberi yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan untuk merekam anjing yang kembali datang dan meminta makanan. Saat diberi paha ayam goreng, si anjing kembali berlari menuju suatu tempat. Kali ini si pemberi mengikutinya sembari terus merekam. Si pemberi sampai di sebuah rumah di mana si anjing memberikan ayam goreng tersebut pada anak-anaknya yang kelaparan.

Hingga Minggu (25/12/2016) malam, pukul 21.48 WIB, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta netizen. Penasaran seperti apa aksi anjing mencari makanan untuk anak-anaknya? Tonton videonya di bawah ini.

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…