Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)
Senin, 26 Desember 2016 13:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KECELAKAAN MAGETAN
Pria Ngawi Tewas Terlindas Minibus saat Berhenti di Lampu Merah

Kecelakaan Magetan, seorang pria meninggal dunia setelah terlindas bus di jalan raya Maospati-Ngawi.

Solopos.com, MAGETAN — Seorang pengendara motor, Widi Santoso, 42, warga RT 001/RW 003, Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, tewas akibat terlindas bus di jalan raya Maospati-Ngawi tepatnya di pertigaan Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Minggu (25/12/2016) sore.

Kasatlantas Polres Magetan, AKP Dedy Eka Aprianto, mengatakan Widi Santoso yang mengendarai sepeda motor berpelat nomor AE 4070 AL melaju dari arah selatan ke utara atau ke arah Ngawi. Setibanya di pertigaan Kecamatan Karangrejo, Widi berhenti karena lampu traffic light menyala merah.

Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju minibus berpelat nomor AG 7603 UR yang dikemudikan Tohari. Tohari tidak bisa mengendalikan laju bus karena rem blong. Selain itu, bus yang dikemudikan Tohari juga berada terlalu ke kanan hingga akhirnya menggilas Widi yang saat itu masih berhenti karena traffic light masih berwarna merah.

“Rem bus tersebut blong hingga membuat sopir bus tidak mampu mengendalikannya dan sopir pun panik,” kata Kasatlantas, Senin (26/12/2016).

Dedy menuturkan Widi yang berhenti tidak bisa menghindar dan akhirnya tertabrak dan terlindas minibus hingga meninggal dunia. Korban pun belum sempat ditangani tim medis.

Sopir minibus tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Satlantas Polres Magetan. Barang bukti berupa sepeda motor korban dan minibus dibawa ke Mapolres Magetan untuk keperluan penyidikan.

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…