Grand Maerokoco Salah satu pemandangan di tempat wisata Grand Maerokoco, Semarang. (Facebook MIK Semar)
Minggu, 25 Desember 2016 11:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

WISATA SEMARANG
Ini Dia Tempat Wisata Paling Direkomendasikan Netizen

Wisata di wilayah Semarang dan sekitarnya sangat beragam dan menyajikan berbagai pengalaman menarik saat liburan.

Solopos.com, SEMARANG — Liburan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 saat ini memang banyak dimanfaatkan oleh wisatawan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata, tak terkecual di Semarang dan sekitarnya. Di wilayah Semarang Raya ini ada berbagai macam wisata yang layak dikunjungi saat musim libur seperti saat ini.

Namun tahukan Anda wisata mana saja di Semarang yang paling banyak direkomendasikan oleh netizen, khususnya yang tergabung dalam Grup Facebook Media Informasi Kota (MIK) Semarang (Semar)? Dari sekian banyak objek wisata di Semarang dan sekitarnya, ternyata tempat-tempat seperti Pekan Raya Promosi dan Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah yang berada di Jl. Anjasmoro Semarang Utara, Bandungan, dan pabrik Cimory di Kabupaten Semarang, hingga Kebun Binatang Mangkang menjadi tempat yang direkomendasikan member MIK Semar.

Hal ini terlihat dari jawaban netizen member MIK Semar saat menjawab pertanyaan pengguna akun Facebook Radityo Raharjo, Minggu (25/12/2016). “Info dong, tempat liburan yang recomended di Semarang….,” tulis pengguna akun Radityo Raharjo di dinding grup MIK Semar, Minggu pagi.

Spontan netizen member MIK Semar pun memberikan jawaban beragam. Ada yang menjawab secara serius hingga bergurau untuk berwisata di SK atau lokalisasi Sunan Kuning yang terletak di kawasan Kalibanteng, Semarang. “Gua Kreo [Gunungpati],” jawab pengguna akun Randy Wicaksono II.
“Bandungan,” tulis pengguna akun dhe’Chaerul Ikhwan Fatur Rachman.
“Cimory,” jawab pengguna akun Puttry Azni Budiyono.
“PRPP. Masuk PRPP Rp25.000, main ice skating Rp60.000. Informasi belum valid sih karena ke sana juga masih rencana,” tulis pengguna akun Rey Aifan.
“Santoso Stable [tempat berkuda di Gunungpati, Semarang],” tulis pengguna akun Cah PalingBhagus SeDunia.
“Kebun Bunga Setya Aji Bandungan. Pagi saja kalau ke sana lebih segar,” tulis pengguna akun Ning Pratiwi Puri Kurniawan.
“Marekoco..,” tulis pengguna akun Rifky Syahrial Annas sambil menunjukkan foto hutan bakau yang ada di Grand Maerokoco.

Nah, dari sekian banyak tempat wisata di Semarang dan sekitarnya yang direkomendasikan netizen member MIK Semar, manakah yang ingin Anda kunjungi saat musim libur Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 ini?

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi merilis Redmi Note 5A. Solopos.com, SOLO – Xiaomi merilis smartphone teranyarnya dengan harga terjangkau. Redmi Note 5A dengan ukuran dan model yang lebih kecil ketimbang pendahulunya, Redmi 4A dibanderol dengan harga US$91 atau setara Rp1,2 juta. GSM Arena sebagaimana…