Ilustrasi pembangunan (JIBI/Solopos/Dok) Ilustrasi pembangunan (JIBI/Solopos/Dok)
Minggu, 25 Desember 2016 22:00 WIB Tri Rahayu/JIBI/Solopos Sragen Share :

Warga Bentak Sragen Bangun Masjid Senilai Rp1 Miliar

Masjid senilai Rp1 miliar akan dibangun di Bentak, Sidoharjo, Sragen

Solopos.com, SRAGEN — Masyarakat Dukuh Sumber, Desa Bentak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen membangun masjid senilai Rp1 miliar. Legislator dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Sragen, Sukamto, Minggu (25/12/2016), meletakkan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan masjid yang menempati tanah 1.600 m2 itu.

Masjid tersebut akan diberi nama Masjid Nurul Huda. Peletakan batu pertama juga disaksikan Kepala Desa Bentak Sri Lestari dan mantan Kades Bentak Suwito. Dalam kesempatan itu, Suwito menjelaskan masjid itu menempati tanah wakaf.

Rencana bangunan induknya, kata dia, berukuran 10 meter x 16 meter sementara dua serambi samping masing-masing berukuran 3 meter x 16 meter.

“Dana yang terkumpul sudah mencapai Rp600 juta dari total yang dibutuhkan Rp1 miliar. Kami meminta masyarakat ikut serta membantu dana untuk pembangunan masjid itu,” ujar salah satu donatur asal Dukuh Ngepung, Desa Patihan, Sidoharjo, Joko Widodo, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com.

lowongan pekrjaan
TENAGA ADM KONVEKSI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…