News
Minggu, 25 Desember 2016 - 09:00 WIB

VIDEO UNIK : Polisi Bersuara Merdu Ini Dipuji Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiga polisi bersuara merdu tuai pujian dari netizen (Youtube)

Video unik kali ini tentang tiga polisi yang memiliki suara merdu.

Solopos.com, SOLO – Tiga polisi bersuara merdu bernyanyi menarik perhatian khalayak Internet (netizen) Ketiga polisi yang disebut berdarah Batak itu menyanyikan lagu Karena Ku Cinta Kau yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (23/12/2016), video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Youtube Jekson Manik. Video yang diberi judul Polisi Nakal Curahan Hati itu diunggah pada 11 Oktober 2016.

Beberapa hari setelahnya, video tersebut diunggah ulang oleh pengelola akun fanpage Facebook Video Batak, dan akun Youtube Toba Nese. Dua unggahan itu diduga menjadi andil dalam membuat video tersebut viral.

Dalam video tersebut Nampak tiga polisi menyanyikan lagu Karena Kucinta Kau dengan bantuan alat musik piano. Polisi yang berada di tengahyang memainkan piano tersebut. Masing-masing dari polisi tersebut mengambil jatah bernyanyi dan ketiganya memiliki suara merdu.

Advertisement

Hingga Jumat sore pukul 17.29 WIB, video yang diunggah di akun Youtube Toba Nese sudah ditonton lebih dari 16.500 kali. Sedangkan video yang diunggah di fanpage Facebook Video Batak sudah ditonton lebih dari 267.000 kali. Komentar-komentar yang bermunculan memuji suara ketiga polisi tersebut.

Bagus sekali adik-adik ini bernyanyi. Nanti coba nyanyi lagu lain ya,” tulis akun Zulhayati Nakayama Sihombing.

Amazing Bang suaranya, tetap jadi polisi yang rendah hati dan ciptakan keamanan yang baik. Salam horas hita hala batak bang,” tulis akun Dwy Aguztina Graccya Parhuzip.

Advertisement

Keren ah suaranya, kalau Pak polisi nya nyanyi-nyanyi gini pas lagi menilang pasti semua tidak bakalan kabur,” tulis Nancy Syebeel Butar-butar.

Hebat, luar biasa. Kirain Pak Polisi ga bisa nyanyi, ternyata dahsyat. Kira-kira pada sudah menikah apa belum?” tulis akun Rosmaida Simanjuntak.

Penasaran seperti apa suara merdu ketiga polisi tersebut? Tonton videonya di bawah ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif