Xiaomi Mi S (Gsmarena) Xiaomi Mi S (Gsmarena)
Minggu, 25 Desember 2016 03:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Xiaomi Bikin Mi S Layar 4,6 Inci

Smartphone terbaru Xiaomi Mi S sedang dikembangkan dengan spesifikasi mumpuni.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru dengan layar di bawah 5 inci. Sebelumnya hanya Sony yang masih suka meluncurkan ponsel dengan layar mini tersebut.

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Sabtu (24/12/2016), smartphone terbaru Xiaomi itu bisa jadi bernama Mi S. Xiaomi Mi S akan dibekali layar  berukuran 4,6 inci beresolusi 1080p dan lapisan kaca 2,5D di setiap sisi.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi S memang memiliki layar mini. Tapi spesifikasi di dalamnya masuk kelas atas. Xiaomi menyematkan prosesor Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Sedangkan di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Xiaomi Mi S dibekali resolusi 12 megapiksel (MP) dengan sensor Sony IMX378 f/2.0  autofokus phase detection (APS). Kamera belakangnya bisa untuk merekam video 4K  dan dilengkapi dua lampu flash.

Sementara kamera depan memiliki resolusi 4 MP dan lensa f/2.0 yang sangat pas untuk selfie. Di sektor baterai, smartphone terbaru Xiaomi Mi S diperkuat dengan daya 2.600 mAh yang bisa diisi ulang secara cepat menggunakan port USB-C berfitur Qualcomm Quick Charge 3.0.

Dilihat dari gambar yang beredar di dunia maya, tombol Home smartphone terbaru Xiaomi Mi S akan diperkuat dengan sensor sidik jari. Bodi Xiaomi Mi S dibikin dengan ketebalan 8,2 mm, lebih tebal dibanding Mi 5S dengan ukuran 7,3 mm.

Meski begitu jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru Xiaomi Mi S masih belum diketahui. Bisa jadi Xiaomi akan meluncurkannya tahun depan atau di gelaran CES 2017.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…