Teknologi
Minggu, 25 Desember 2016 - 03:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi Bikin Mi S Layar 4,6 Inci

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi S (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi S sedang dikembangkan dengan spesifikasi mumpuni.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru dengan layar di bawah 5 inci. Sebelumnya hanya Sony yang masih suka meluncurkan ponsel dengan layar mini tersebut.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Sabtu (24/12/2016), smartphone terbaru Xiaomi itu bisa jadi bernama Mi S. Xiaomi Mi S akan dibekali layar  berukuran 4,6 inci beresolusi 1080p dan lapisan kaca 2,5D di setiap sisi.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi S memang memiliki layar mini. Tapi spesifikasi di dalamnya masuk kelas atas. Xiaomi menyematkan prosesor Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Sedangkan di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Xiaomi Mi S dibekali resolusi 12 megapiksel (MP) dengan sensor Sony IMX378 f/2.0  autofokus phase detection (APS). Kamera belakangnya bisa untuk merekam video 4K  dan dilengkapi dua lampu flash.

Advertisement

Sementara kamera depan memiliki resolusi 4 MP dan lensa f/2.0 yang sangat pas untuk selfie. Di sektor baterai, smartphone terbaru Xiaomi Mi S diperkuat dengan daya 2.600 mAh yang bisa diisi ulang secara cepat menggunakan port USB-C berfitur Qualcomm Quick Charge 3.0.

Dilihat dari gambar yang beredar di dunia maya, tombol Home smartphone terbaru Xiaomi Mi S akan diperkuat dengan sensor sidik jari. Bodi Xiaomi Mi S dibikin dengan ketebalan 8,2 mm, lebih tebal dibanding Mi 5S dengan ukuran 7,3 mm.

Meski begitu jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru Xiaomi Mi S masih belum diketahui. Bisa jadi Xiaomi akan meluncurkannya tahun depan atau di gelaran CES 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif