Kendaraan pemudik merayap di Pantura Tegal. (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah) Kendaraan pemudik merayap di Pantura Tegal. (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)
Minggu, 25 Desember 2016 17:00 WIB M Khamdi/JIBI/Bisnis Peristiwa Share :

LIBUR AKHIR TAHUN
Jalur Pantura Padat Merayap

Libur Natal dan Tahun Baru, libur akhir tahun jalur Pantura padat merayap.

Solopos.com, PEKALONGAN — Arus lalu lintas kendaraan di sepanjang jalur pantai utara Jawa Tengah terpantau padat merayap di sejumlah titik perbatasan antar kota pada Minggu (25/12/2016).

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, kepadatan arus lalu lintas dari Jakarta ke arah Semarang didominasi kendaraan pribadi yakni mobil roda empat. Antrean panjang kendaraan terpantau di perbatasan Pekalongan-Batang dan Batang-Kendal.

Sementara antrean kendaraan cukup panjang terlihat di sekitar Mangkang Semarang hingga arah Krapyak Semarang. Kendati arus lalu lintas cukup padat, kendaraan motor roda dua tidak terlalu banyak dijalanan.

Basuki, pengemudi mobil yang melintas di jalur pantura menyatakan arus lalu lintas terlihat padat karena berbarengan dengan libur sekolah dan libur Natal.

Menurutnya, momentum libur panjang banyak dimanfaatkan orang untuk berekreasi bersama dengan keluarga.

“Dalam kondisi seperti ini perjalanan dari Pekalongan ke Semarang bisa sampai 3 jam lebih. Padahal, kondisi jalan normal hanya 2 jam,” paparnya kepada Bisnis, Minggu (25/12).

lowongan kerja
lowongan kerja PERSONALIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…