Jayward Comendador kembalikan uang puluhan juta yang ditemukannya di kamar hotel (Viral4real) Jayward Comendador kembalikan uang puluhan juta yang ditemukannya di kamar hotel (Viral4real)
Minggu, 25 Desember 2016 11:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH INSPIRATIF
Pekerja Kembalikan Rp65 Juta yang Ketinggalan di Kamar Hotel

Kisah inspiratif ini terjadi di sebuah hotel di Filipina.

Solopos.com, DAU – Kisah inspiratif datang dari sebuah hotel di Filipina. Petugas kebersihan hotel, Jayward Comendador, 22, menemukan uang senilai US$4900 atau setara Rp65,8 juta, saat membersihkan kamar di Hotel Sogo, Dau, Filipina. Jayward mengembalikan temuan berupa uang dan beberapa barang berharga itu ke pemiliknya.

Dilansir Viral4real, Kamis (22/12/2016), Kamar yang dibersihkan Jayward sebelumnya digunakan oleh warga Negara Australia, Robert Nay, 65. Robert yang menyadari uang dan barang-barang berharganya hilang, kembali ke hotel tersebut keesokan harinya. Betapa bersyukurnya Robert mendapati semua uang dan barangnya kembali secara utuh.

“Terima kasih untuk Jaywar, petugas kebersihan hotel yang menemukan tas saya. Dia memberikan tas tersebut ke manajemen hotel tanpa mengambil sepeserpun, “ ungkap Robert seperti dikutip Viral4real.

Hal ini membuat Hotel Sogo mendapat kesan positif di media sosial. Manajemen Hotel Sogo berniat memberi kenaikan pangkat untuk Jayward sebagai apresiasi.

lowongan pekrjaan
TENAGA ADM KONVEKSI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…