Pengunjung The Park Mall Solo Baru, Tora Agung Nugroho, memotret rekannya, Radi Russeta Dewi, di pohon natal yang terletak di lantai II, Jumat (23/12/2016). (Danur Lambang P/JIBI/Solopos) Pengunjung The Park Mall Solo Baru, Tora Agung Nugroho, memotret rekannya, Radi Russeta Dewi, di pohon natal yang terletak di lantai II, Jumat (23/12/2016). (Danur Lambang P/JIBI/Solopos)
Minggu, 25 Desember 2016 04:00 WIB Danur Lambang P/JIBI/Solopos Solo Share :

Iseng Foto Bisa Dapat Voucher Belanja di The Park Mall Solo

Natal 2016 dilakukan The Park Solo menggelar promo.

Solopos.com, SOLO — Sambil menenteng lima bungkus kado, Tora Agung Nugroho menyunggingkan senyumnya. Di belakangnya, ada pohon natal dengan hiasan bunga dan lampu setinggi 5 meter (m).

Beberapa kotak kado natal berbagai ukuran tergeletak di sekitar pohon natal tersebut. Teman perempuannya, Radi Russeta Dewi, memotret Tora dengan kamera gawainya.

Seusai itu, giliran Tora yang memotret Rosa, sapaan karibnya. Wajah mahasiswi Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Sebelas Maret (UNS) itu juga nampak sumringah dengan memamerkan sekotak kado di depan kamera. Keduanya lantas saling cekikikan setelah melihat hasil potretan mereka di layar gawai.

“Hlo, ternyata ada lombanya, to. Saya enggak tahu. Cuma mau ngambil foto aja disini, soalnya lucu,” celetuk Rosa saat ditanya Solopos.com alasan mengambil gambar di pohon natal yang berada di lantai II the Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (23/12/2016).

Rosa lantas langsung membuka akun Instagram The Park Mall Solo Baru. “Setelah tahu, saya jelas ikut dong. Cuma unggah foto berkesempatan dapat hadiah voucher belanja,” imbuh dia.

Rosa berharap di dekat pohon natal yang ada di The Park Mall diberi papan informasi mengenai lomba yang ada. Hal itu agar pengunjung bisa tahu kompetisi yang digelar oleh manajemen The Park Mall.

Terpisah, di lantai I The Park Mall Solo Baru, Ira tengah sibuk memotret anak perempuannya, Leticia, di depan pohon natal. Leticia tersenyum manis kala ibunya menyuruhnya berpose. Setelah itu, Ika menyerahkan gawainya kepada Leticia.

“Tadi hanya sekadar berfoto saja sembari menunggu anak saya yang satunya bermain lego bersama suami. Saya enggak tahu kalau ada lomba foto. Setelah tahu, saya mau nyoba,” jelas dia saat dihampiri Solopos.com.

Wanita asal Semarang itu rupanya hanya sekadar mampir ke The Park Mall setelah sehari sebelumnya melancong ke Jogja. Jadi dia merasa wajar apabila tidak mengetahui lomba atau acara yang digelar oleh mall tersebut.

Sementara itu, Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, mengatakan manajemen The Park Mall menggelar lomba foto bertajuk Christmas Challenge. Dalam lomba yang tersebut, para pengunjung dipersilakan mengambil gambar di semua titik yang bernuansa natal di The Park Mall Solo Baru dan mengunggahnya di akun Instagram.

“Setelah diunggah, tandai minimal lima orang teman dan jangan lupa untuk follow dan mention akun Instagram The Park Mall Solo Baru,” terang dia. Christina menambahkan setiap foto yang diunggah juga wajib biberi tanda pagar (tagar) #christmaschallenge #legochristmas #theparkmall #parklovers.

Pemenang lomba akan diumumkan pada 6 Januari 2017 melalui akun Instagram The Park Mall Solo Baru. Juara pertama akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp300.000, sedangkan pemenang kedua akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp250.000. Pemenang ketiga juga mendapat voucher belanja sebesar Rp150.000.

“Kriteria penilaian meliputi komposisi warna, ekspresi, dan kostum yang mewakili nuansa natal. Melalui lomba tersebut, kami berharap pengunjung mendapatkan momen Natal yang berkesan di The Park Mall Solo Baru,” pungkasnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
BC.BANK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Populisme APBN 2018

Gagasan ini ini dimuat Harian Solopso edisi Rabu (15/11/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Pemerintah dan DPR telah menyepakati RAPBN 2018 menjadi APBN 2018. Beberapa…