Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi) Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi)
Minggu, 25 Desember 2016 20:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Rugi Ratusan Juta, Nikita Mirzani Curhat

Artis Nikita Mirzani curhat di Instagram tentang kerugian yang dialaminya senilai ratusan juta.

Solopos.com, JAKARTA — Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak membuat publik heboh. Baru-baru ini, ia mengaku mendapat musibah kehilangan uang senilai ratusan juta rupiah.

Melalui akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17, artis sensasional ini mengunggah foto surat pesanan kredit pemilikan rumah (KPR) dari Intiland, salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia.

“Intiland development ini kejam loh, duit saya diambil alias di potong hampir 500jt, krn KPR saya di tolak bank. Dikira gue nyari duit metik kli dr pohon,” tulis Nikita pada keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (21/12/2016).

Tak pelak postingan janda beranak dua itu menuai beragam komentar dari warga dunia maya (neteizen). Beberapa dari mereka menyarankan Nikita untuk melaporkan kasus kerugian yang dialaminya itu ke pihak kepolisian, “Perusahaan gak tanggung jawab segera laporkan yang berwajib nyonya,” saran pemilik akun Instagram @masyahidhusein.

“Penipuan itu, prejuangkan ka Niki. Bukan hanya soal uang yang besar tapi menyangkut reputasi juga. Artis aja bisa digituin apalagi rakyat biasa,” sahut akun @berlin9028.

Tak hanya menyarankan Nikita melapor ke polisi, beberapa netizen pun turut prihatin dengan musibah yang menimpa Nikita. “Sabar ya kak, semoga segera bisa diurus,” tutur akun @alfinnajmi777.

Yg sabar ya kak, mudah2an kaka bs mendapatkan rezeki yg lbh dari itu,” sahut akun @vinoalamsyah.

Kendati demikian, ada pula netizen yang menuding Nikita hanya sekadar mencari sensasi. “Ah yg bener 500jt, ntr boong lg, jgn sombong,cibir akun @nitamonitaa.

Komentar tersebut membuat Nikita geram. “@nitamonitaa eh klo boong ga bakalan gue posting, pinter dikit mba,” sahut Nikita.

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja PT. TESSA PRATAMA PLASINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Globalisasi dan Toleransi

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (10/7/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pidato Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barrack Obama, di Kongres Diaspora Indonesia menegaskan dua hal penting:…