Pialaeropa
Minggu, 25 Desember 2016 - 02:00 WIB

BOLLYWOOD : Twitwar Absurd Salman Khan dan Aamir Khan Gara-Gara Film

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salman Khan (Hindustantimes.com)

Aktor Bollywood Salman Khan mengaku membenci Aamir Khan gara-gara sebuah film.

Solopos.com, SOLO – Hubungan persahabatan antara Salman Khan dan Aamir Khan tampaknya kian memanas. Bahkan, persahabatan di antara keduanya disebut-sebut telah lama berakhir.

Advertisement

Selama ini, hubungan Salman Khan dan Aamir Khan terlihat baik-baik saja lantaran di tengahi oleh Shah Rukh Khan. Akan tetapi, kali ini Salman Khan dengan tegas mengaku jika dirinya membenci sahabatnya, Amir Khan.

Komentar Salman Khan atas film Dangal (Twitter @BeingSalmanKhan)

Kabar itu diketahui lewat komentar Salman Khan terhadap film terbaru yang dibintangi Aamir Khan bertajuk Dangal. “Keluargaku menonton #Dangal malam ini, dan mereka menilai film itu jauh lebih baik daripada #Sultan,” tulis Salman melalui akun Twitter pribadinya @BeingSalmanKhan, Kamis (22/12/2016).

Advertisement

Penilaian keluarga Salman Khan itu rupanya membuat dirinya kesal. Ia kemudian menuliskan kekesalannya kepada Aamir Khan di laman Twitter. “Aku mencintaimu secara pribadi, tapi secara profesional aku membencimu,” tutur Salman Khan.

Kendati demikian, Aamir tak ambil pusing dengan cuitan Salman. Ia justru membalas kicauan Salman Khan dengan santai. “Dalam kebencianmu, aku justru merasakan cinta. Aku mencintaimu seperti aku membencimu,” tulis Aamir Khan melalui akun Twitter @aamir_khan.

Kicauan Aamir Khan untuk membalas komentar Salman Khan (Twitter @aamir_khan)

Advertisement

Kicauan Salman itu membuat para pengakses Internet (netizen) heboh. Beberapa dari mereka menilai jika kedua film itu sama bagusnya. “Aku menyukaimu @BeingSalmanKhan tapi aku juga menyukai @aamir_khan, kalian punya akting yang sama-sama bagus,” kata pengguna Twitter @AamirMeriJaan.

“Aku sependapat jika film itu lebih baik daripada Sultan. Tapi, bagiku aktingmu di film Sultan tetap yang terbaik,” sahut akun @kanchan789.

Dikutip Solopos.com dari Indian Express, Jumat (23/12/2015), film Sultan bercerita tentang seorang pegulat bernama Sultan Ali Khan (Salman Khan) yang memulai kariernya dari kota kecil Haryana, India. Ia menjadi seorang pegulat terkenal setelah sukses memenangi sejumlah kejuaraan gulat di dunia.

Sama halnya dengan Sultan, film terbaru Aamir Khan yang bertajuk Dangal juga bercerita tentang sosok pegulat asal India bernama Mahavir Singh Phogat (Aaamir Khan). Tak hanya sukses menjadi pegulat profesional, ia juga menjadi pelatih gulat bagi kedua putrinya, Babita Kumati dan Geeta Phogat. Berkat didikannya, kedua anaknya itu sukses menjuarai kompetisi gulat dunia. Kabarnya, alur cerita dalam film ini diangkat dari sebuah kisah nyata.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif