Entertainment
Minggu, 25 Desember 2016 - 22:00 WIB

BOLLYWOOD : Kalahkan SRK, Salman Khan Jadi Artis Terkaya Versi Forbes India

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salman Khan (news18.com)

Salman Khan dinobatkan sebagai artis Bollywood Terkaya versi majalah Forbes India.

Solopos.com, SOLO – Salman Khan agaknya patut berbangga, lantaran ia dinobatkan sebagai aktor terkaya sepanjang 2016 versi majalah Fobes India. Kesuksesannya itu berhasil mengungguli sahabatnya, Shah Rukh Khan.

Advertisement

Daftar 10 artis Bollywood terkaya versi Forbes (Bollywoodlife.com)

Dikabarkan Forbes India, Jumat (23/12/2016), pada 2016 ini, Salman Khan berhasil mengantongi pendapatan sekitar 270,333 Crore, sekitar Rp540 triliun. Jumlah yang diterimanya terpaut jauh dengan pendapatan Shah Rukh Khan, yakni 221,75 Crore, sekitar Rp440 triliun.

Sementara posisi selanjutnya ditempati oleh selebriti India lain, yakni Virat Kohi, Akshay Kumat, Mahendra Singh Dhoni, Deepika Padukone, Sachin Tendulkar, Priyanka Chopra, Amitabh Bachchan, dan hritik Roshan. Peringkat tersebut dibuat berdasarkan penghasilan yang didapat para selebriti Bollywood sejak 1 Oktober 2015 hingga 30 September 2016.

Advertisement

Kabar tersebut membuat para penggemar Salman Khan merasa senang dan bangga. Beberapa dari mereka kemudian mengucapkan selamat kepada sang idola melalui media sosial.

Meski sukses mengungguli SRK, kabarnya Salman Khan akan berkolaborasi dengan sahabatnya itu dalam sebuah judul film terbaru. Keduanya tercatat pernah membintangi enam judul film yang sama, di antaranya Karan Arhun, Har Dil Jo Pyar, dan Om Shanti Om.

Setelah sembilan tahun tidak beradu akting, Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan dipertemukan dalam sebuah film yang masih dirahasiakan judulnya. Kabarnya, dalam film terbaru itu, keduanya akan mendapat peran khusus, lain dari berbagai peran yang pernah mereka lakoni sebelumnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif