Tim Mahesa Jenar PSIS Semarang. (Imam Yuda S./JIBIU/Semarangpos.com) Tim Mahesa Jenar PSIS Semarang. (Imam Yuda S./JIBIU/Semarangpos.com)
Sabtu, 24 Desember 2016 19:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

TIM DIVISI UTAMA
4 Pemain Ini Dipastikan Perkuat PSIS Musim Depan

Tim Divisi Utama, PSIS Semarang, melakukan persiapan menghadapi kompetisi musim depan dengan mempertahankan empat pemainnya.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang melakukan persiapan awal menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan dengan mempertahankan empat pemain lama. Keempat pemain musim lalu yang dipertahankan PSIS itu, adalah Ahmad Agung, Jordan Fornanda, Tegar Pribadi, dan Dani Raharjanto.

Dipertahankannya keempat pemain itu merupakan rekomendasi langsung dari Pelatih PSIS, Subangkit. Rekomendasi eks pelatih Mitra Kukar itu pun membuat manajemen PSIS akan bergerak cepat dengan memanggil keempat pemain itu guna melakukan negosiasi kontrak.

General Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto, menyebutkan ada delapan pemain lama yang akan dipertahankan berdasarkan rekomendasi pelatih. Kedelapan pemain itu pun dalam waktu dekat ini akan diundang manajemen guna penandatanganan kontrak.

“Delapan nama yang kami undang itu merupakan rekomendasi pelatih usai laga uji coba lawan PS Unnes bebearapa waktu lalu. Namun tak menutup kemungkinan ada tambahan pemain lain dari skuad lama PSIS. Yang jelas dalam pekan ini akan ada tambahan pemain lagi yang akan kami kontrak. Secara lisan sudah sepakat, namun kami belum ketemu,” terang Liluk seperti dilansir situs resmi PSIS, Sabtu (24/12/2016).

Selain delapan pemain lama yang turut memperkuat PSIS di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B itu, Liluk mengaku pelatih Subangkit juga sudah menyodorkan dua nama pemain lain yang sebelum memperkuat tim ISC A. Meski demikian, siapakah pemain dari ISC A yang direkomendasikan Subangkit untuk direkrut itu, Liluk enggan menyebutkan.

“Memang ada rekomendasi dua pemain dari tim ISC A. Setelah menyelesaikan kontrak delapan pemain PSIS, kami akan segera melakukan komunikasi dengan pemain itu. Semoga semunya berjalan lancar.” imbuhnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…