Teknologi
Sabtu, 24 Desember 2016 - 21:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Iphone 7 Donald Trump Lapis Emas Dijual Rp2 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 7 Donald Trump (Cnnmoney)

Smartphone terbaru Iphone 7 edisi khusus Donald Trump akan dijual Rp2 miliar.

Solopos.com, SOLO —  Toko emas dan ponsel asal Uni Emirat Arab, Goldgenie, merilis smartphone terbaru Iphone 7 berlapis emas edisi Donald Trump. Iphone 7 berlapis emas ini sangat elegan dan mewah.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Cnnmoney, Sabtu (24/12/2016) Managing Director Goldgenie, Frank Fernando, mengatakan smartphone terbaru Iphone 7 edisi khusus Donald Trump itu dijual sangat mahal US$151.000 atau sekitar Rp2 miliar.

Smartphone terbaru Iphone 7 berlapis emas dan berlian ini memang ditujukan untuk orang-orang kaya di Uni Emirat Arab. Iphone 7 dibikin edisi Donald Trump sebagai penghargaan atas terpilihnya sang pengusaha sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) mengalahkan Hillary Clinton.

“Mereka yang ada di UEA adalah orang-orang kaya yang memiliki kekayaan sangat tinggi. Tapi mereka kadang sulit mendapat hadiah karena memiliki segalanya,” ujar Frank Fernando.

Advertisement

Goldgenie memiliki toko di kawasan Kota Sharjah Uni Emirat Arab yang menjual berbagai barang lapis emas dan berlian. Goldgenie menghadirkan Iphone 7 Donald Trump karena ada pengunjung tokonya yang ingin memesannya.

Konsumen perempuan asal Tiongkok itu meminta Goldgenie untuk membikin smartphone terbaru Iphone 7 edisi Donald Trump. Perempuan itu ingin memberikan Iphone 7 mahal itu kepada Donald Trump saat pelantikan Presiden AS, bulan depan.

Menurut sang penggemar, smartphone terbaru Iphone 7 Donald Trump lapis emas itu cocok dengan apartemen milik sang Presiden AS terpilih yang memiliki bermacam-macam barang mewah berlapis emas.

Advertisement

Secara total, Goldgenie mendapat pesanan hingga sembilan unit smartphone terbaru Iphone 7 lapis emas Donald Trum seharga Rp2 miliar. Apakah Anda berminat memesan juga?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif