Huawei P9 (Gsmarena) Huawei P9 (Gsmarena)
Sabtu, 24 Desember 2016 02:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Huawei P9 Raih Apresiasi Internasional dan Nasional

Smartphone terbaru dari Huawei

Solopos.com, JAKARTA — Di Indonesia, Huawei menutup tahun 2016 dengan meluncurkan smartphone yang telah memenangkan berbagai penghargaan di dunia yaitu Huawei P9 Dual Lens. Smartphone premium ini merupakan hasil kolaborasi revolusioner dengan Leica, nama terbesar di dunia imaging.

Kerja sama ini menerapkan suatu standar baru dalam dunia smartphone photography dan telah diakui di seluruh dunia. Huawei telah memperluas kerja sama strategis mereka bersama Leica dengan mendirikan pusat penelitian dan inovasi, Lab Max Berek, yang dioperasikan secara bersama.

Country Director Huawei Devices Indonesia Johnson Ma mengatakan, di kancah internasional, Huawei P9 telah menerima beberapa penghargaan sejak pertama kali diluncurkan secara global pada April 2016. “Smartphone inovatif ini meraih penghargaan The Best Dual Lens Smartphone pada Teknotel Awards 2016 yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirate Arab,” ujar dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (23/12/2016).

Di belahan dunia lain, Huawei P9 menuai pujian dari para kritikus dan analis teknologi untuk fitur kamera yang sempurna dan spesifikasi yang luar biasa. Perangkat ini meraih penghargaan European Consumer Smart Phone Award 2016/17 pada EISA Awards 2016-17. Di Inggris, Huawei P9 mendapat penghargaan Camera Phone of The Year dalam ajang penghargaan Mobile Choice Award 2016.

Di Indonesia, Huawei P9 pun telah memenangkan beberapa penghargaan dari dua media teknologi terbesar. Salah satu diantaranya adalah Best Editor’s Choice – Best Camera Smartphone Award dan Best Editor’s Choice – Best Smartphone Above 5 Million yang diberikan oleh Grup Media Selular. Huawei P9 juga mendapat penghargaan dari Tabloid Pulsa, yakni Editor’s Choice – Best Dual Lens Camera Smartphone dan Editor’s Choice – Honorable Award for the Best Smartphone of the Year.

Dengan diluncurkannya Huawei P9 di Indonesia, persepsi masyarakat berubah, memposisikan Huawei sebagai salah satu produsen smartphone premium dunia. “Penghargaan tersebut memotivasi kami untuk bekerja lebih keras untuk konsumen. Di Huawei, kami selalu percaya untuk selalu menyediakan perangkat yang dibutuhkan guna melengkapi kebutuhan konsumen sehari-harinya,” tutur dia.

lowongan kerja
lowongan kerja griya bambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…