Carmelia Babyta yang membawakan Goyang Telolet. (JIBI/Okezone) Carmelia Babyta yang membawakan Goyang Telolet. (JIBI/Okezone)
Sabtu, 24 Desember 2016 19:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Nada Share :

Setelah Dangdut “Om Telolet Om” Kini Ada “Goyang Telolet”

Carmelita Babyta membawakan Goyang Telolet.

Solopos.com, JAKARTA – Kehebohan Om Telolet Om semakin memberikan inspirasi bagi para musisi Tanah Air hingga dunia. Kini, lagu yang bertemakan tentang klakson bus itu semakin berkembang hingga bermunculan hingga muncullah lagu berjudul Goyang Telolet.

Lagu yang dinyanyikan oleh Carmelita Babyta itu diciptakan oleh produser musik dan pencipta lagu Jul Bahar. Kemunculan lagu tersebut juga diharapkan menambah hiburan di dunia hiburan Tanah Air.

“Ini momen yang pas, karena banyak masyarakat yang terhibur dengan ada video dan meme Om Telolet Om,” kata Jul dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu (24/12/2016).

Sementara itu, Carmelita mengaku sangat senang dipercaya membawakan lagu tersebut. Ia berharap lagunya bisa diterima oleh masyarakat.

“Aku senang banget dipercaya membawakan lagu Goyang Telolet karya Kak Jul Bahar. Mudah-mudah lagu Goyang Telolet bisa booming,” kata Carmelita.

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…