Ria Irawan dan Mayky Wongkar (Facebook) Ria Irawan dan Mayky Wongkar (Facebook)
Sabtu, 24 Desember 2016 14:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Ria Irawan Bulan Madu ke Mesir

Kabar artis kali ini tentang Ria Irawan yang menikah lagi setelah 17 tahun menjanda.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira datang dari artis senior Ria Irawan. Setelah 17 tahun menyandang status janda, akhirnya ia resmi menikah, Jumat (23/12/2016). Tak tanggung-tanggung, pernikahan tersebut disiarkan secara langsung melalui akun Facebook pribadi Ria.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini saya mau menikahNah, ini calon (suami) saya,”kata Ria saat menunjukan Mayky yang sedang dirias dalam video live Facebook.

Tak lupa, Ria juga mengajak warga dunia maya (netizen) untuk mengikutinya ke Kantor Urusan Agama (KUA). “Yuk buruan kita ke KUA. Kita ke KUA naik motor,” tutur Ria.

Setelah meresmikan hubungan dengan Mayky Wongkar,Ria kabarnya langsung merencanakan perjalanan bulan madu ke Mesir. Ria juga membeberkan alasan bulan madu di Mesir.

“Karena mau langsung umrah, nanti berangkat tanggal 2,” kata Ria, dikutip Solopos.com dari Okezone, (23/12/2016).

Ria menambahkan, faktor jarak Mesir yang tidak terlalu jauh dari Arab Saudi juga menjadi pertimbangan lokasi bulan madu.

“Daripada bolak balik naik pesawat jadi sekalian saja. Jaraknya juga enggak terlalu jauh kan kalau dari Mesir,” terangnya.

Ria sendiri langsung menggelar syukuran setelah meresmikan pernikahannya dengan Mayky pada Jumat pagi, di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam acara syukuran, sejumlah nama artis seperti Aming turut hadir merayakan hari bahagia sang aktris.

lowongan kerja
lowongan kerja sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…