Entertainment
Sabtu, 24 Desember 2016 - 14:30 WIB

Ria Irawan Bulan Madu ke Mesir

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ria Irawan dan Mayky Wongkar (Facebook)

Kabar artis kali ini tentang Ria Irawan yang menikah lagi setelah 17 tahun menjanda.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira datang dari artis senior Ria Irawan. Setelah 17 tahun menyandang status janda, akhirnya ia resmi menikah, Jumat (23/12/2016). Tak tanggung-tanggung, pernikahan tersebut disiarkan secara langsung melalui akun Facebook pribadi Ria.

Advertisement

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini saya mau menikahNah, ini calon (suami) saya,”kata Ria saat menunjukan Mayky yang sedang dirias dalam video live Facebook.

Tak lupa, Ria juga mengajak warga dunia maya (netizen) untuk mengikutinya ke Kantor Urusan Agama (KUA). “Yuk buruan kita ke KUA. Kita ke KUA naik motor,” tutur Ria.

Setelah meresmikan hubungan dengan Mayky Wongkar,Ria kabarnya langsung merencanakan perjalanan bulan madu ke Mesir. Ria juga membeberkan alasan bulan madu di Mesir.

Advertisement

“Karena mau langsung umrah, nanti berangkat tanggal 2,” kata Ria, dikutip Solopos.com dari Okezone, (23/12/2016).

Ria menambahkan, faktor jarak Mesir yang tidak terlalu jauh dari Arab Saudi juga menjadi pertimbangan lokasi bulan madu.

“Daripada bolak balik naik pesawat jadi sekalian saja. Jaraknya juga enggak terlalu jauh kan kalau dari Mesir,” terangnya.

Advertisement

Ria sendiri langsung menggelar syukuran setelah meresmikan pernikahannya dengan Mayky pada Jumat pagi, di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam acara syukuran, sejumlah nama artis seperti Aming turut hadir merayakan hari bahagia sang aktris.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif