Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan Sylviana (kedua kanan) melambaikan tangan saat akan menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Anny) Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan Sylviana (kedua kanan) melambaikan tangan saat akan menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Anny)
Sabtu, 24 Desember 2016 23:30 WIB Sholahuddin Al Ayyubi/JIBI/Bisnis Politik Share :

PILKADA JAKARTA
Agus ke Relawan: Kita Jangan Sampai Tersalip!

Di depan relawannya, Agus Harimurti menyampaikan imbauannya.

Solopos.com, JAKARTA — Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengimbau seluruh relawannya untuk mewaspadai potensi kecurangan yang diprediksi akan terjadi selama Pilkada Jakarta berlangsung.

“Ayo kita rapatkan barisan. Jangan sampai terjadi kecurangan selama Pilkada ini berlangsung,” tuturnya di Jakarta, Sabtu (24/12/2016).

Menurut Agus, ?sikap siaga relawannya dinilai sangat penting untuk menanggulangi kecurangan yang terjadi pada saat pilkada. Agus optimistis pihaknya dapat menjadi pemenang Pilkada Jakarta pada 15 Februari 2017 mendatang. “Kita ingin terus terdepan dan jangan sampai tersalip. Yakinkan 15 Februari nanti,” katanya.

Dia juga menegaskan? agar sukarelawan berjuang lebih keras dan militan untuk memenangkan dirinya pada pilkada nanti. Agus berharap agar program-programnya lebih sering disosialisasikan kepada masyarakat.

“Ingin perubahan, Jakarta semakin maju, aman adil, sejahtera? Jangan sampai Jakarta dipimpin orang yang tidak manusiawi, yang tidak perlakukan rakyat dengan baik,” kata dia.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. EXTRUPACK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…