Teknologi
Sabtu, 24 Desember 2016 - 02:00 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Facebook Perbarui Mention Khusus Artis

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Facebook (seventeen.com)

Media sosial terpopuler Facebook memperbarui aplikasi mention untuk artis atau selebriti.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Facebook memberikan pembaruan untuk aplikasi Mention. Pembaruan Mention Facebook ditujukan untuk artis yang memiliki peran penting di masyarakat atau fans.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Digitaltrends, Jumat (23/12/2016), update aplikasi Mention di media sosial terpopuler Facebook menghadirkan beberapa fitur baru yang membuat pengguna bisa mengatur jadwal dan mengedit siaran langsung video.

Menurut Facebook, fitur baru yang ada di aplikasi Mention bisa membantu para artis untuk memanjakan penonton atau penggemar selama melakukan siaran langsung.

“Fitur baru ini bisa mempermudah pengguna saat siaran langsung dan aman untuk penyiar dan penggemar artis itu di Facebook.,” tulis Facebook dalam pernyatannya.

Advertisement

Media sosial terpopuler Facebook memberi banyak pilihan format dan edit dan bisa memutar kamera menjadi vertikal atau horizontal dan menyesuaikan cahaya saat menggunakan fitur baru tersebut aplikasi Mention.

Banyaknya agenda penting para selebriti atau artis-artis dunia membuat media sosial terpopuler Facebook membikin draf dari deskripsi Video Live. Hal itu akan membantu selebriti tersebut untuk membagikan video live di Facebook pribadinya.

Fitur baru Mention Facebook bisa digunakan sebagai pengingat selebriti untuk mengunggah video live atau mengunduhnya dari aplikasi Mentions saat acara tertentu seperti pemberian penghargaan atau syuting.

Advertisement

Media sosial terpopuler Facebook menambah fitur moderasi komentar baru yang sebelumnya hadir di Instagram.  Dalam pembaruan aplikasi Mention juga bisa membuat pengguna mem-blacklist kata dan frasa agar komentar dari orang lain tidak ada saat live streaming.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif