Rich Kid London memperlihatkan video mobil Mercedez Benz seharga Rp1,5 Miliar dibakar. (Istimewa/Instagram) Rich Kid London memperlihatkan video mobil Mercedez Benz seharga Rp1,5 Miliar dibakar. (Istimewa/Instagram)
Sabtu, 24 Desember 2016 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Peristiwa Share :

Marcedes Benz Rp1,5 Miliar Dibakar Cuma Karena Bosan

Akun Instagram kontroversial ini kerap mempertontonkan video yang mengundang protes.tim

Solopos.com, SOLO – Instagramer Rich Kid London dikenal sering mengunggah video-video kontroversia. Baru-Baru ini akun yang mengaku anak orang kaya ini membakar mobil Mercedes Benz G Wagen-nya hanya karena bosan dengan mobil itu.

“Kami bosan, jadi kami membakar G Wagen agar bisa tertawa,” demikian caption video itu melansir Orange.co.uk, Sabtu (24/12/2016).

Dalam video tampak, pelaku menggunakan penutup kepala. Bagian interior mobil SUV itu tampaknya lebih dulu disiram dengan bensin, agar mudah dibakar.

Mercedes Benz G Wagen merupakan kendaraan pilihan para orang kaya atau selebriti di Inggris. Banderolnya mulai dari 88.800 poundsterling atau sekira Rp1,5 miliar, setara dengan mobil sport Porsche atau Jaguar.

Mobil dengan model yang sama juga dikoleksi keluarga Kardashian, Myleene Klass, dan Ratu Rania dari Yordania.

Video membakar mobil Mercedes Benz G Wagen itu mendapat komentar dari para netizen. “Video in membuktikan bahwa uang tidak bisa membeli status Anda.”

“Anda hanya membuang-buang uang saat orang lain tidak punya sepeser pun untuk membeli makanan,” timpal netizen lainnya.

Namun ada pula netizen yang meragukan mobil yang dibakar itu adalah G Wagen.

lowongan kerja
lowongan kerja MODERN SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…