Maurizio Sarri (Gazetta World) Maurizio Sarri (Gazetta World)
Sabtu, 24 Desember 2016 05:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA
Napoli Diimbangi Fiorentina, Begini Komentar Sarri

Liga Italia diwarnai dengan hasil imbang antara Fiorentina vs Napoli.

Solopos.com, FLORENCE – Napoli hanya mampu meraih satu poin saat melawan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tak bisa komplain dengan hasil itu karena timnya juga hampir kalah di laga itu.

Bermain di Artemio Franchi, Jumat (23/12/2016) dini hari WIB, Napoli bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Fiorentina. Napoli unggul lebih dulu lewat gol Lorenzo Insigne, namun mampu dibalas oleh Federico Bernardeschi.

Partenopei kembali unggul setelah Dries Mertens mencatatkan namanya di papan skor. Tapi lagi-lagi Bernardeschi berhasil menyamakan kedudukan. Bahkan setelah itu, Bernardeschi mampu membuat assist untuk gol Mauro Zarate dan membuat Fiorentina berbalik memimpin.

Skor 3-2 untuk keunggulan Fiorentina itu nyaris bertahan sampai laga usai. Namun beruntung bagi Napoli karena mereka mendapat hadiah penalti di pengujung laga. Manolo Gabbiadini pun sukses menjalankan tugasnya dan memaksa hasil imbang 3-3.

“Gol penyeimbang untuk skor 2-2 sungguh memukul kami dan memberikan Fiorentina dorongan antusiasme. Federico Bernardeschi mencetak gol indah dan ketika Anda punya seseorang dengan kualitas seperti itu, posisinya sulit dilacak,” ujar Sarri di Football Italia.

“Mereka bermain dengan sangat baik, tapi seperti yang sering terjadi, kami perlu lebih baik dalam hal mentalitas. Karena kami berisiko tidak mendapatkan poin-poin untuk performa kami,” sambungnya.

“Kami tidak bisa komplain, karena kami bisa saja kalah. Tapi saya harap tim ini tumbuh dalam hal mentalitas dan melakukannya dengan sangat cepat,” tuntasnya.

Hasil imbang itu membuat Napoli tertahan di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 35 poin dari 18 laga. Mereka berpotensi dilewati AC Milan, yang saat ini ada di posisi kelima dengan 33 poin, yang masih menyimpan satu laga.

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…