pembunuhan sadis (ilustrasi) 24/12/2014, (Sumber: ciricara.com) pembunuhan sadis (ilustrasi) 24/12/2014, (Sumber: ciricara.com)
Sabtu, 24 Desember 2016 20:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Lamaran Ditolak, Pria Ini Bunuh 10 Anggota Keluarga Perempuan

Pria Iran ini melakukan aksi brutal usai lamarannya ditolak.

Solopos.com, BAGHDAD – Seorang pemuda Iran, dengan menggunakan senapan serbu, membunuh 10 anggota keluarga dari pihak perempuan yang ia lamar setelah pinangannya ditolak.

Dilansir Emirates247 mengutip kantor berita Mehr, Sabtu (24/12/2016), Dia melamar perempuan itu di Desa Jahan Abad di Provinsi Kerman di tenggara. Ketika perempuan tersebut menolaknya, pria itu pergi lalu kembali dengan senapan Kalashnikov dan melepaskan tembakan.

Perempuan itu menjadi korban pertamanya. Mehr melaporkan, ia kemudian menembaki seluruh keluarga sang perempuan, menewaskan sembilan orang termasuk tiga wanita dan dua anak.

Lima orang lainnya terluka dan dibawa ke rumah sakit, dengan dua orang dikabarkan dalam kondisi kritis, demikian dilaporkan Mehr.

Media Iran pernah memberitakan beberapa kasus yang disebut “kejahatan kehormatan” dalam beberapa tahun terakhir setelah lamaran pernikahan ditolak, termasuk menyiram air keras pada seorang perempuan.

lowongan kerja
lowongan kerja SMPI-PK MUHAMMADIYAH DELANGGU, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…