Presiden Jokowi dan Ibu Iriana (Instagram) Presiden Jokowi dan Ibu Iriana (Instagram)
Sabtu, 24 Desember 2016 21:10 WIB Peristiwa Share :

Jokowi-Iriana Ultah 30 Tahun Pernikahan, Begini Ucapan dari Ayang dan Kaesang

Presiden Joko Widodo memperingati ulang tahun pernikahannya hari ini, Sabtu (24/12/2016).

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Pasalnya, hari ini, Sabtu (24/12/2016), merupakan hari ulang tahun pernikahan keduanya yang ke-30.

Ucapan selamat dari Kaesang (Instagram)

Ucapan selamat dari Kaesang (Instagram)

Joko Widodo dan Iriana Jokowi telah menikah di Solo, Jawa Tengah pada 24 Desember 1986 silam. Kabar bahagia itu diketahui lewat postingan anak-anak Jokowi, yakni Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu (Ayang) di akun Instagram mereka masing-masing. Melalui akun Instagram pribadinya @ayanggkahiyang, kakak Kaesang itu mengunggah foto ayah dan ibunya untuk memberi ucapan selamat.

“30 tahun pernikahan bapak ibu,” tulis Kahiyang pada keterangan foto.

Sementara si bungsu, Kaesang Pangarep punya cara sendiri untuk memberi ucapan selamat kepada ayah dan ibunya.  Melalui akun Instagram pribadinya @kaesangp, ia mengunggah foto Jokowi dan Iriana untuk memberi ucapan dengan gaya nyentrik.

“Karena beliau berdua menikah 30 taun yang lalu, lahirlah anak pertama bernama Gibran, anak kedua bernama Ayang, dan akal letiga bernama Kaesang yang somplak,” tulis Kaesang pada keterangan foto.

Ucapan Selamat dari Kahiyang Ayu (Instagram)

Ucapan Selamat dari Kahiyang Ayu (Instagram)

Postingan dua kakak beradik itu menarik perhatian warga dunia maya (netizen) untuk berkomentar. Beberapa dari mereka turut memberi ucapan selamat kepada sang presiden.

Happy anniversarry for @jokowi dan ibu Iriana, langgeng dan sehat selalu,” tulis pengguna Instagram @hayatifitrianur.

Happy anniversarry bapa dan ibu negara. Semoga menjadi pasangan yang selamat bahagia dunia akhirat, amin,” sahut akun @kartikaputrigaleri.

“Selamat hari ulang tahun pernikahan yang ke-30 ya pak, bu. Semoga selalu langgeng dan bahagia sampai akhir hayat. Btw, mas Kaesang-nya boleh buat aku nggak?” tulis akun @rosalinahayon.

Bukan hanya memberi ucapan selamat dan doa, beberapa netizen justru menggoda kedua anak Jokowi dengan pertanyaan mereka yang menggelitik.

“Neng @ayanggkahiyang kpn bs kya ibu? Hehehe,” goda akun @herman_van_java.

@ayanggkahiyang kapan nyusul, mba? Ehh,” sahut akun @abiyogasariefws.

Trus kamu kapan mas @kaesangp ?? hehehe,” tulis akun @jenny2605.

“udah 30 mas, kamu kapan?” tanya akun @andry.hutapea.

Selain menggoda, beberapa netizen justru tertarik mengomentari Kaesang yang menyebut dirinya somplak. Somplak ki ndak kae mas film horor sing booming? Wkwkwk,” gurau akun @verondip008.

Wkwkwk somplak jare,” sahut akun @m_cynthiaayu.

Sompl** nya itu lho mas @kaesangp, pribadimu mengagumkan mas, semoga sehat, bahagia, nyaman, damai selalu, amin,puji akun @dharmasudarwis. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja SRIJAYA ALUMUNIUM, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…