David Beckham (Mirror.co.uk) David Beckham (Mirror.co.uk)
Sabtu, 24 Desember 2016 01:00 WIB Internasional Share :

Inilah Pendapatan Artis Terkaya David Beckham

David Beckham disebut-sebut menjadi artis terkaya di Inggris. Berapakah jumlah kekayaan yang dimilikinya?

Solopos.com, SOLO – David Beckham, mantan pesepak bola itu disebut-sebut sebagai artis terkaya di Inggris sepanjang 2016. Kabarnya, di tahun ini ia mendapat penghasilan sebesar 71 Poundsterling setara dengan Rp1,2 miliar per hari. Jumlah yang sangat fantastis bukan?

Seperti dikabarkan Mirror, Kamis (22/12/2016), David Beckham mendapat penghasilan itu dari berbagai bisnis yang digeluti seperti bisnis parfum, pakaian, serta minuman ringan.  Kabarnya, dalam waktu tujuh bulan, perusahaan informasi yang baru didirikannya, Seven Global LPP memberinya keuntungan sebesar Rp142 miliar.

Selain itu, suami Victoria Beckham ini juga meraup keuntungan mencapai Rp188 miliar, lantaran menjadi model produk sepatu ternama di Inggris. Jika dihitung-hitung, total penghasilan ayah beranak empat itu mencapai angka Rp4 triliun di akhir 2016.

“Meski sudah pensiun dari sunia sepak bola, belum ada satu orang pun yang bisa mengalahkan pesonanya,” tutur salah seorang sumber seperti dilansir Mirror.

Dikutip dari The Sun, kesuksesan Beckham tak lepas dari popularitasnya di masyarakat. Pasalnya, selama ini bukan hanya dikenal sebagai pesepak bola, ia juga merupakan salah satu selebriti papan atas di Inggris.

“Beckham seolah tak pernah mati. Meski telah pensiun bermain bola, kerajaan bisnisnya terus tumbuh. Ia merupakan artis sekaligus pebisnis yang cerdik,” tutur sumber yang sama.

Bukan hanya sukses di dunia hiburan dan bisnis, David Beckham juga merupakan sosok pria yang sukses membangun keluarga. Pasalnya, selama ini keluarganya jarang diterpa kabar tak sedap. Ia bahkan kerap memperlihatkan keharmonisan keluarganya di depan publik. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…