Memperingati Hari Ulang Tahun BPJS Ketenagakerjaan ke-39 tahun, digelar pasar murah rakyat. (IST/BPJS Ketenagakerjaan) Memperingati Hari Ulang Tahun BPJS Ketenagakerjaan ke-39 tahun, digelar pasar murah rakyat. (IST/BPJS Ketenagakerjaan)
Sabtu, 24 Desember 2016 17:20 WIB Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

BPJS KETENAGAKERJAAN
Jaminan Kecelakaan Kerja & Kematian Hanya Rp16.800 per Bulan

BPJS Ketenagakerjaan mensosialisasikan program dengan menggelar pasar murah

Solopos.com, JOGJA — Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Yogyakarta menawarkan aneka program yang dapat diakses pekerja informal dan formal.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta, Moch Triyono mengatakan untuk mensosialisaikan program ini sekaligus memperingati HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-39 tahun, digelar pasar murah di halaman kantornya di jalan Urip Sumoharjo no.106, Yogyakarta,Sabtu (24/12/2016).

Pasar murah ini salah satu lanjutan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun BPJS Ketenagakerjaan ke-39 yang digelar konsep festival dengan judul ”Super Weekend” yang berlangsung tanggal 10-11 Desember di Jogja City Mall. Terdapat 1.500 paket sembako murah yang berisi beras, minyak goreng, gula dan mi instan. Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat mengakses diskon pembelian minimal 20%- 40% dari harga “food station” dengan menunjukkan kupon pasar murah.

“Kami mencoba mendekat untuk menjadi sahabat masyarakat pekerja informal maupun formal serta mengenalkan BPJS Ketenagakerjaan hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan program perlindungan dasar yang layak demi terwujudnya kesejahteraan sosial bagi pekerja yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) dengan iuran sebesar Rp6.800 per bulan,” terangriyono seperti dikutip dari rilis yang Solopos.com, terima.

Disela kesibukannya, Susetyo Pantono sebagai koordinator lapangan mengatakan selain kegiatan pasar murah,  panitia juga memberikan sosialisasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Kami memberikan suvenir kepada pembeli dengan memberikan pertanyaan seputar BPJS Ketenagakerjaan  dan Hari Ibu yang ke – 88 tahun 2016”, tuturnya.

Lowongan Pekerjaan
SMP-SMA INSAN CENDEKIA SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…