Jogja
Sabtu, 24 Desember 2016 - 17:20 WIB

BPJS KETENAGAKERJAAN : Jaminan Kecelakaan Kerja & Kematian Hanya Rp16.800 per Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun BPJS Ketenagakerjaan ke-39 tahun, digelar pasar murah rakyat. (IST/BPJS Ketenagakerjaan)

BPJS Ketenagakerjaan mensosialisasikan program dengan menggelar pasar murah

Harianjogja.com, JOGJA — Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Yogyakarta menawarkan aneka program yang dapat diakses pekerja informal dan formal.

Advertisement

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta, Moch Triyono mengatakan untuk mensosialisaikan program ini sekaligus memperingati HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-39 tahun, digelar pasar murah di halaman kantornya di jalan Urip Sumoharjo no.106, Yogyakarta,Sabtu (24/12/2016).

Pasar murah ini salah satu lanjutan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun BPJS Ketenagakerjaan ke-39 yang digelar konsep festival dengan judul ”Super Weekend” yang berlangsung tanggal 10-11 Desember di Jogja City Mall. Terdapat 1.500 paket sembako murah yang berisi beras, minyak goreng, gula dan mi instan. Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat mengakses diskon pembelian minimal 20%- 40% dari harga “food station” dengan menunjukkan kupon pasar murah.

“Kami mencoba mendekat untuk menjadi sahabat masyarakat pekerja informal maupun formal serta mengenalkan BPJS Ketenagakerjaan hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan program perlindungan dasar yang layak demi terwujudnya kesejahteraan sosial bagi pekerja yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) dengan iuran sebesar Rp6.800 per bulan,” terangriyono seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima.

Advertisement

Disela kesibukannya, Susetyo Pantono sebagai koordinator lapangan mengatakan selain kegiatan pasar murah,  panitia juga memberikan sosialisasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Kami memberikan suvenir kepada pembeli dengan memberikan pertanyaan seputar BPJS Ketenagakerjaan  dan Hari Ibu yang ke – 88 tahun 2016”, tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif