Ayu Ting Ting (Instagram) Ayu Ting Ting (Instagram)
Sabtu, 24 Desember 2016 08:10 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Besar Umrah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengajak keluarganya untuk umrah ke Tanah Suci.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Ayu Ting Ting mengajak seluruh keluarganya untuk ibada umrah ke Tanah Suci Mekah. Ayu dan dan keluarganya berangkat ke Mekah pada, Kamis (22/12/2016) kemarin.

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Jumat (23/12/2016), Ayu  Ting Ting mengajak putrinya, Bilqis Khumairah Razak, untuk berangkat umrah. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini memang ingin menghabiskan malam tahun baru di Tanah Suci.

“Mohon doanya semoga lancar sampai tujuan karena sudah niat dari dulu. Jadi memang tahun kemarin jalan-jalan keluar. Kalau tahun sekarang alhamdulillah ada rejekinya jadi bisa nabung sekalian sekeluarga berangkat semua,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting senang karena tetangga rumahnya ikut mengantar saat berangkat umrah. Penanyi lagu Alamat Palsu itu juga sangat bahagia karena memiliki banyak rezeki sehingga bisa umrah bersama keluarganya.

Tak hanya itu, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat, janda beranak satu ini juga menunjukkan diri sebagai salah satu artis multitalenta. Selain jago bernyanyi dan membawakan acara, sepanjang 2016, Ayu juga menunjukkan kebolehan berbisnis lewat clothing line hingga terjun ke dunia akting.

Maka tak heran bila Ayu memiliki keinginan kuat untuk bisa beribadah dan mengucapkan syukur dengan pergi beribadah ke Mekah. “Senanglah, akhirnya jerih payahnya terbayar,” pungkas Ayu.

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…