Demam telolet Polres Lubuklinggau (Okezone) Demam telolet Polres Lubuklinggau (Okezone)
Jumat, 23 Desember 2016 13:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Waduh, Pak Pol Juga Ikut-Ikutan Girang “Om Telolet Om”

Video Demam telolet dari anggota polisi beredar online.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari terakhir media sosial nasional dan internasional diramaikan dengan fenomena Om Telolet Om. Kebiasaan yang diketahui aktivitas bermain anak-anak merekam klakson bus itu telah mendunia, tak lagi hanya disukai anak-anak, beredar video anggota polisi ikut membuat video Om Telolet Om.

Setelah menjadi trending topic worldwide, berbagai video tentang Om Telolet Om beredar di dunia maya. Salah satunya video yang dilakukan anggota kepolisian. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (22/12/2016), sebuah video Om Telolet Om diunggah oleh pengelola akun fanpage Videofb, Rabu (21/12/2016).

Video berjudul Polisi pun ikut demam Om Telolet Om, memiliki durasi 11 detik. Nampak beberapa anggota polisi di pinggir jalan mencoba berinteraksi dengan bus yang melintas. Ada yang membawa kertas, memberikan kode telolet, hingga yang merekam dengan ponsel.

Aksi mereka itu berbuah satu respons telolet dari bus yang melintas. Nampak keceriaan membuncah di antara anggota polisi tersebut. Sayang sekali hingga berita ini ditulis tidak diketahui di mana video tersebut dibuat.

https://www.facebook.com/videokuw/videos/834442450077125/

Tidak hanya di Facebook, video anggota kepolisian demam telolet juga menyebar di laman Youtube. Salah satunya diunggah oleh pengelola akun Nganu Channel, akun tersebut mengunggah kompilasi deman telolet yang dibuat anggota kepolisian dengan durasi satu menit

Tak hanya sekedar mengikuti tren kekinian, anggota kepolisian Polres Lubuklinggau, Sumatera Selatan, memanfaatkan demam telolet untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas.

Dilansir Okezone, Kamis (22/12/2016), satlantas Polres Lubuklinggau membawa papan bertuliskan “om telolet om” dalam kegiatan patroli rutin di pagi hari. Kaporles Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, didampingin Kasat Lantas AKP Soekiman, menyambut baik inisiatif tersebut. Mengikuti tren kekinian telolet dianggap untuk kebaikan bersama serta lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, terutama para pengendara kendaraan bermotor.

Apapun yang dilakukan anggota saya selagi itu mendungkung kinerja anggota dalam melayani dan mengayomi masyarakat, dukungan akan selalu ada. Tren kekinian yang bermanfaat,” ungkap Hajat Mabrur.

lowongan kerja
lowongan kerja indukturindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…