Zuk Edge (Fonearena) Zuk Edge (Fonearena)
Jumat, 23 Desember 2016 00:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Zuk Edge Bertema Lee Min Ho Dilego Rp4,8 Juta

Smartphone terbaru Zuk Edge dengan teman bintang Korea Selatan, Lee Min Ho, dibanderol Rp4,8 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Zuk, merilis smartphone terbaru Zuk Egde. Ponse pintar Zuk Edge dibikin dengan tema Lee Min Ho dan layar nyaris tanpa bezel.

Seperti dikutip Solopos.com dari Fonearena, Kamis (22/12/2016), tampang smartphone terbaru Zuk Edge berbeda dengan Xiaomi Mi Mix. Perbedaannya  ratio layarnya sekitar 86,4%.

Zuk menyematkan posisi kamera dan speaker di pinggiran bagian atas. Sedangkan di bagian bawah ada tombol home. Smartphone terbaru Zuk Edge memiliki bodi yang dibuat dari bahan metal.

Sementara layarnya memiliki fitur 2,5D dengan ukuran 5,5 inci dengan beresolusi 1080 piksel. Untuk di bagian dalam, vendor yang dimiliki Lenovo itu juga memperkuat ponsel pintarnya dengan prosesor Snapdragon 821 buatan Qualcomm berkecepatan 2,35 GHz.

Ada dua pilihan RAM yang bisa dipilih pengguna dengan kapasitas 4 GB dan 6 GB dengan kombinasi memori internal 64 GB. Sementara di sektor kamera belakang, diperkuat dengan resolusi 13 megapiksel (MP) dengan lampu LED Flash.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang cocok untuk selfie. Sedangkan untuk daya baterai sebesar 3.100 mAh. Selain model biasa, Zuk juga meluncurkan smartphone terbaru Zuk Edge L Model varian khusus edisi Lee Min Ho.

Lee Min Ho adalah brand ambassador dari Zuk. Untuk menarik minat pengguna, Zuk menggunakan jasa bintang asal Korea Selatan itu. Zuk Edge Lee Minho dijual US$360 atau Rp4,8 juta. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dijual US$330 atau Rp4,4 juta. Untuk versi RAM 6 GB dilego US$360 atau Rp4,8 juta.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kemandirian Koperasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (12/7/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memaknai gerakan koperasi pada dasarnya memberikan komitmen bagi kemajuan gerakan koperasi pada era…