Entertainment
Jumat, 23 Desember 2016 - 12:45 WIB

Selain Tangan, Dewi Persik Sedot Lemak di Bagian Bra Line

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Persik (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Persik mengabarkan operasi sedot lemak yang baru saja dilakukannya di Instagram. Benarkah dirinya merasa kurang seksi?

Solopos.com, SOLO – Memiliki bentuk tubuh ideal dan seksi merupakan impian banyak wanita, seperti Dewi Persik. Meski dianggap seksi, agaknya pemilik goyang gergaji itu belum puas dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Pasalnya, baru-baru ini ia diketahui melakoni operasi sedot lemak.

Advertisement

Kabar tersebut diketahui publik lewat video yang diunggah Depe, sapaan akrabnya di Instagram pribadinya @dewiperssikreal. Video tersebut menunjukkan penampilan dirinya sesaat setelah melakukan operasi sedot lemak di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan wajah yang terlihat pucat dan suara pelan, Dewi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang mendoakannya. Ia pun berharap bisa segera beraktivitas seperti sedia kala. Namun, ia juga mengatakan keinginannya untuk berlibur sejenak setelah melakoni operasi itu.

“Alhamdulillah operasi lipolysis aku buang lemak tangan dan bra line sudah kelar. Semua berkat dia kalian depelovers, perssiklovers, seluruh shbt yang syg aku, dan alhamdulillah lancar,” tulis Depe pada keterangan video yang diunggah di akun Instagram @dewiperssikreal, Rabu (21/12/2016).

Advertisement

Video tersebut dibanjiri komentar dari para pengguna Internet (netizen). Beberapa dari mereka turut berdoa agar sang idola lekas pulih. “Alhamdulillah kalo mamii @dewiperssikreal baik2 ajah. Jangan lupa makan sm minum, istirahat. Jangan ngapa2 idulu mihh biar cpt pulih. Love u mamih,” tulis pengguna Instagram @ratugriyarias.

“Alhamdulillah senang dengar idolaku baik” saja. Jaga selalu kesehatan kesayangan. Nikmatin ya liburannya biar kami ikut merasakan di sini. Miss you my idol,” sahut akun @annariana_dp.

Tak hanya mendoakan, beberapa netizen justru memenuhi kolom komentar dengan menulis om telolet om, yang membuat Depe bingung. “Om telolet om. Om telolet om. Om telolet om,” tulis akun @rizzapratama17.

Advertisement

“Ini mksdnya apa y? @rizzapratama17,” jawab Dewi Persik.

“Lihat di Youtube aja mba,” sahut akun @rizzapratama17.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif