Foto Yuni Shara berjilbab putih (Instagram) Foto Yuni Shara berjilbab putih (Instagram)
Jumat, 23 Desember 2016 05:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Rayakan Tahun Baru, Yuni Shara Pilih ke Tanah Suci

Penyanyi Yuni Shara memiliki pergi ke Tanah Suci Mekah untuk merayakan tahun baru.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Yuni Shara memiliki kebiasan baik menjelang pergantian tahun. Yuni selalu umrah ke Tanah Suci Mekah untuk menyambut tahun baru.

Seperti ditayangkan Infotainment GO Spot RCTI, Kamis (22/12/2016), kebiasaan Yuni Shara merayakan tahun baru ke Tanah Suci Mekah sudah dilakukan selama 10 tahun terakhir. “Akhir tahun biasanya saya pergi ke Mekah. Kalau akhir tahun laporan ke bos,” ujarnya.

Yuni Shara mengatakan kebiasaan pergi umrah ke Mekah adalah ungkapan rasa syukur kepada Allah. Ia mengaku lebih senang pergi umrah daripada meniup terompet dan merayakan tahun baru di jalan-jalan.

“Kalau orang bilang kok senangnya begitu, saya kebetulan senangnya pergi ke Mekah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan,” ucap Yuni Shara.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis, penyanyi tembang-tembang lawas itu senang umrah ke Tanah Suci untuk mendoakan semua orang terkasih yang ada di sekelilingnya.

Tak hanya itu, Yuni juga mengaku bisa menjalankan umrah untuk sang ibunda yang kini semakin menua. “Di sana, saya juga bisa tawafin mama. Berdoa banyak hal juga, doain orang-orang di sekeliling kita,” tambah Yuni.

lowongan kerja
lowongan kerja Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…