Jateng
Jumat, 23 Desember 2016 - 08:50 WIB

PENEMUAN MAYAT DEMAK : Pencari Rumput Purwodadi Tewas di Demak

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepeda motor milik Sutyo yang ditemukan tewas di di kawasan Desa Wilalung, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Rabu (21/12/2016). (Facebook.com-Hans Cahyono)

Penemuan mayat di Demak teridentifikasi sebagai pencari rumput asal Purwodadi, Grobogan.

Semarangpos.com, DEMAK – Seorang pencari rumput ditemukan tak bernyawa di kawasan Desa Wilalung, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Rabu (21/12/2016). Pencari rumput yang ditemukan tewas itu bernama Sutiyo, 58, warga Dusun Nambuhan RT 003/RW 010, Desa Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Advertisement

Informasi itu dihimpun Semarangpos.com dari grup Facebook Komunitas I Love Gubug. Salah seorang member yang menggunakan akun Hans Cahyono memaparkan penemuan mayat di Demak itu serta mengunggah foto jasad Sutiyo, SIM milik Sutiyo, dan sepeda motor miliknya.

Pengguna akun Soleh S memaparkan bahwa Sutityo ditemukan di tepi jalan Desa Wilalung oleh beberapa warga. Beberapa warga lantas mengevakuasi jasad Sutiyo ke salah satu rumah warga untuk disemayamkan terlebih dahulu sebelum dilaporkan kepada pihak keluarga.

Tak diketahui sebab Sutiyo meninggal dunia. Berdasarkan foto yang diunggah ke grup Facebook itu, Sutiyo memakai jaket hitam dan kaus berwarna merah. Pada sepeda motor yang digunakan Sutiyo juga terdapat keranjang yang sudah dipenuhi rumput.

Advertisement

Pihak keluarga yang mengetahui bahwa Sutiyo telah meninggal dunia melalui media sosial Facebook lantas menjemput jasad Sutiyo untuk dibawa pulang. Jasad Sutiyo terlebih dahulu disemayamkan di rumahnya, RT 003/RW 010, Dusun Kuripan, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan sebelum dikebumikan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif