Jose Mourinho (REUTERS/Andrew Yates)
Jumat, 23 Desember 2016 09:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Mourinho Siap Perpanjang Kontrak dengan MU

Jose Mourinho siap memperpanjang kontrak dengan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Jose Mourinho nampaknya merasa nyaman di Manchester United. Buktinya dia siap memperpanjang kontrak dengan Setan Merah tanpa berpikir panjang jika manajemen menawarkannya.

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih MU pada awal musim ini menggantikan Louis van Gaal. Pelatih asal Portugal itu tak langsung membawa MU ke performa terbaik. Pasalnya, Setan Merah masih menunjukkan inkonsistensi hingga jelang pertengahan musim ini.

Di Liga Premier Inggris, MU saat ini menduduki posisi keenam klasemen. Mereka terpaut empat poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat sebagai batas zona Liga Champions, dan tertinggal 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Kendati demikian, MU mulai membaik akhir-akhir ini. Mourinho membawa timnya itu tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir dan berhasil memenangi empat laga terakhir. Mulai bangkitnya MU ini membuat manajemen dikabarkan puas dengan kinerja Mourinho.

Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid itu pun disebut-sebut bakal mendapatkan tambahan kontrak dari Setan Merah. Mourinho sendiri mengaku tak akan pikri panjang jika seandainya tawaran itu benar-benar datang.

“Belum ada dan saya tidak berharap mereka melakukannya karena mereka sudah memberi saya sebuah kontrak tiga tahun,” ungkap Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Mereka sangat mendukung saya dan senantiasa membuat saya merasa bahwa masa tiga tahun saya di sini akan jadi lebih. Mereka tahu saya suka segala hal di sini, saya suka pekerjaan di Manchester United, dan mereka tahu kalau suatu hari nanti mereka menyodori saya kontrak maka saya akan menandatanganinya.”

“Saya bahkan tak butuh para penasihat, saya akan teken karena saya suka,” lanjut Mourinho.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…