Sport
Jumat, 23 Desember 2016 - 09:30 WIB

Mourinho Siap Perpanjang Kontrak dengan MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (REUTERS/Andrew Yates)

Jose Mourinho siap memperpanjang kontrak dengan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Jose Mourinho nampaknya merasa nyaman di Manchester United. Buktinya dia siap memperpanjang kontrak dengan Setan Merah tanpa berpikir panjang jika manajemen menawarkannya.

Advertisement

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih MU pada awal musim ini menggantikan Louis van Gaal. Pelatih asal Portugal itu tak langsung membawa MU ke performa terbaik. Pasalnya, Setan Merah masih menunjukkan inkonsistensi hingga jelang pertengahan musim ini.

Di Liga Premier Inggris, MU saat ini menduduki posisi keenam klasemen. Mereka terpaut empat poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat sebagai batas zona Liga Champions, dan tertinggal 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Kendati demikian, MU mulai membaik akhir-akhir ini. Mourinho membawa timnya itu tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir dan berhasil memenangi empat laga terakhir. Mulai bangkitnya MU ini membuat manajemen dikabarkan puas dengan kinerja Mourinho.

Advertisement

Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid itu pun disebut-sebut bakal mendapatkan tambahan kontrak dari Setan Merah. Mourinho sendiri mengaku tak akan pikri panjang jika seandainya tawaran itu benar-benar datang.

“Belum ada dan saya tidak berharap mereka melakukannya karena mereka sudah memberi saya sebuah kontrak tiga tahun,” ungkap Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Mereka sangat mendukung saya dan senantiasa membuat saya merasa bahwa masa tiga tahun saya di sini akan jadi lebih. Mereka tahu saya suka segala hal di sini, saya suka pekerjaan di Manchester United, dan mereka tahu kalau suatu hari nanti mereka menyodori saya kontrak maka saya akan menandatanganinya.”

Advertisement

“Saya bahkan tak butuh para penasihat, saya akan teken karena saya suka,” lanjut Mourinho.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif