Entertainment
Jumat, 23 Desember 2016 - 12:30 WIB

MOST POPULAR YOTUBE : Kocak! Video Telolet Ria Ricis Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ria Ricis saat melakukan Telolet Challenge (Youtube)

Most popular youtube kali ini tentang aksi kocak Ria Ricis saat menaklukkan Telolet Challenge.

Solopos.com, SOLO – Fenomena Om Telolet Om memang kian mendunia. Tak hanya dilakoni anak-anak, para orang dewasa juga turut meramaikan aktivitas ini. Seolah ingin mengikuti tren, artis cantik Ria Ricis pun turut meramaikan Telolet Challenge.

Advertisement

Melalui akun Youtube, seleb media sosial Ria Ricis mengunggah video Telolet Challenge, Selasa (20/12/2016). Video bertajuk Om Telolet Om Ria Ricis Bikin Ngakak Part 1 itu memperlihatkan aksi kocaknya saat berburu klakson telolet di pinggir jalan.

Dalam video berdurasi 3 menit 11 detik Ria Ricis tampak mendapat tantangan melakukan Telolet Challenge dari seorang temannya bernama Akbar. Selebriti Instagram itu tampil mengenakan baju warna kuning lengkap dengan kerudung dan kacamata hitam.

Tak lupa, Ricis membawa dua lembar kertas bertuliskan Om Telolet Om. Ia kemudian berdiri di pinggir jalan sembari berteriak, “om telolet om” kepada para pengemudi bus yang melintas. Aksi kocaknya itu pun mendaat respons dari para pengemudi bus. Beberapa dari mereka tampak membunyikan klakson telolet khas dari kendaraan itu.

Advertisement

Hal itu membuat Ricis kegirangan. Ia tampak menari dan meloncat ketika seorang pengemudi membunyikan klakson telolet. “Alhamdulillah challenge om telolet dari Akbar udah berasil Ricis menangin,” katanya.

Ditilik Solopos.com dari situs Youtube, Kamis (22/12/2016), hingga pukul 18.30 WIB, video tersebut berhasil memuncaki trending Youtube Indonesia lantaran telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Para pengguna Internet (netizen) mengaku terhibur dengan aksi kocak yang dilakukan Ricis.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif