Jumat, 23 Desember 2016 00:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

Luiz Adriano Mantap Tinggalkan AC Milan

Luiz Adriano memutuskan hengkang dari AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Jarang dimainkan oleh AC Milan, Luiz Adriano pun memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut. Striker asal Brasil itu tengah dalam proses menuju Rusia untuk bergabung dengan Spartak Moscow.

Adriano memperkuat AC Milan sejak musim lalu. Namun striker yang dibeli dari Shakhtar Donestk itu jarang dimainkan oleh Rossonerri. Begitu pula di musim ini, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Total baru tujuh pertandingan dilakoni Luiz Adriano di Liga Italia musim ini bersama Milan. Dia pun tak sekalipun berhasil mencetak gol. Sejauh ini, dia pun hanya mencatatkan 36 kali laga bersama Milan di semua kompetisi dengan torehan enam gol.

Situasi ini tentu berbanding terbalik ketika ia membela Shakhtar. Dia menjadi andalan di klub tersebut dengan torehan 128 gol dari 266 laga. Jarang bermain, membuat Adriano gerah dengan situasinya di Milan. Dia pun mantap meninggalkan Milan dan ingin ke Liga Rusia.

Saat ini, striker 29 tahun itu disebut-sebut tengah dalam proses pindah ke Spartak Moscow. Jika kesepakatan berhasil, Adriano bakal membela klub tersebut pada Januari 2017 nanti. Agen Adriano, Claudio Vigorelli, menyebut kliennya itu akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Spartak.

“Dia akan jadi rekrutan yang oke, tidak hanya untuk Spartak tapi untuk sepak bola Rusia secara keseluruhan,” ujar Vigorelli seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (22/12/2016).

“Luiz Adriano bisa jadi bintang di Liga Primer Rusia dan pengalamannya di Shakhtar akan membantunya beradaptasi,” sambungnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…